Langsung ke konten utama

10 makhluk mitos dunia lainnya



Satyr adalah makhluk yang tampak seperti manusiai, tetapi memiliki kuku dan kaki serta ekor kambing. Mereka bisa menjadi yang terbaik digambarkan sebagai manusia kambing. Hiburan pilihan mereka mengejar setelah peri hutan dan bermain trik kotor pada laki-laki.







9.Basilisk 





Bangsa Romawi kuno memanggilnya "Regulus" atau raja kecil, bukan hanya karena mahkota-Nya, tetapi karena ia diteror semua makhluk lain dengan melihat dan racun mematikan. warna nya kuning, kadang-kadang dengan semacam rona kehitaman. Plinius menyebutkan bercak putih di kepalanya, yang dapat disalahartikan sebagai mahkota. Lain berbicara tentang tiga paku di dahinya.



8.Roc 







Buku Kedua dari perjalanan Marco Polo yang menggambarkan Arabian Nights Roc, burung mitologi Saudi. Marko Polo menggambarkan rocs tinggal di Madagaskar, dan utusan dari Madagaskar saat ini Khan besar Cathay dengan bulu ROC. Bahkan Madagaskar adalah rumah burung raksasa yang maximus Aepyornis atau burung gajah. burung ini tidak mungkin telah punah sampai abad keenam belas. Sementara besar seperti ROC itu, burung ini tidak bisa terbang.



7.Manticore 







Secara fisik, manticore itu tahu memiliki tubuh singa merah, wajah dan telinga sebuah mata biru manusia dan ekor berakhir dengan sengatan seperti itu dari kalajengking. Mulut berisi tiga baris gigi dan duri beracun sepanjang ekor bisa ditembak, seperti anak panah ke segala arah.

manticore ini juga disebabkan dengan memiliki suara yang campuran pipa dan trompet. Binatang ini sangat cepat dan membuat lompatan yang sangat kuat.

manticore ini terkenal berkeliaran di hutan India, dan dikenal memiliki nafsu makan untuk manusia. Seperti sepupunya, Sphinx, sering kali akan menantang mangsanya dengan teka-teki sebelum membunuh.



6.Hecatonchires 







Hecatoncheires berasal dari bahasa Yunani yang berarti "ratus" menyerahkan. Mereka memiliki kepala besar dan lima puluh dan seratus lengan masing-masing kekuatan besar. Ada tiga dari mereka: Briareus juga disebut Aegaeon, Cottus, dan Gyges juga disebut Gyes. Mereka adalah orang tua sama dengan Titans dan Cyclopes, Uranus dan Gaea (Bumi).



5.Pegasus 







Pegasus muncul dari darah Medusa Gorgon saat Perseus memenggal pahlawan nya.



4.Cerberus 







Menurut Horace, Cerberus memiliki seratus kepala. Hesiod menulis bahwa dia telah lima puluh, sedangkan sumber paling setuju untuk hanya tiga. Pusat kepala berbentuk singa, sementara dua lainnya berbentuk anjing dan serigala, masing-masing. Dia juga memiliki ekor naga dan surai tebal menggeliat ular.



3.Minotaur 







Dalam mitologi Yunani, Minotaurus adalah mengerikan ganda, kadang-kadang dengan kepala banteng dan tubuh manusia atau, sebaliknya, dengan tubuh banteng dan kepala manusia.



2.Griffins 







The griffin atau Gryphon adalah sebuah mitos berkaki empat dengan foreparts burung elang dan belakang, ekor dan kaki belakang singa.

Its kepala elang seperti telah menunjuk, terhormat telinga seperti keledai. Bulu tumbuh pada kepala, leher dan dada dan seluruh tubuh griffin itu tertutup bulu singa, halus berwarna cokelat dalam nuansa coklat.

Aelian mengatakan sayap griffins putih dan leher mereka dengan beraneka ragam warna bulu biru. Cakar griffin itu sangat berharga karena mereka dianggap untuk mengubah warna dengan adanya racun, itulah sebabnya mereka membuat kapal minum berguna. Pada kali, digambarkan dengan ekor seperti ular-panjang. Dalam beberapa tradisi, hanya wanita yang memiliki sayap. Its sarang terbuat dari emas dan telur yang mirip agates. Hal ini seharusnya proporsi raksasa, morfologi yang sedang kiri untuk dikurangi kita sendiri setelah kita telah diberitahu bahwa salah satu cakar adalah ukuran tanduk sapi.



1.KRAKEN 







Mungkin tidak ada makhluk legendaris adalah sebagai mengerikan sebagai Kraken, sebuah rakasa laut raksasa. Menurut cerita ini besar, banyak bersenjata, makhluk tampak seperti sebuah pulau ketika bergerak dan akan mencapai setinggi bagian atas tiang utama sebuah kapal layar dengan lengan dikerahkan.

Ketika Kraken menyerang sebuah kapal, itu memeluk di sekitar lambung dan terbalik itu. Para kru akan tenggelam atau dimakan oleh rakasa tersebut. Kraken sebagian besar melihat di laut dari Skandinavia. Nelayan mengatakan bahwa sejumlah besar ikan tertarik sekitar Kraken dan perahu yang berhasil menangkap ikan sekitar rakasa tanpa terbangun itu akan mengambil lebih dari mungkin untuk membawa kapal.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata kata pembakar semangat 2 bahasa Inggris

othing is impossible equals anything is possible ================================================== ===== We cannot waste time. We can only waste ourselves... ================================================== ===== We spend 30% of our life sleeping and 20% studying at school Give more than you can take ! ================================================== ===== There are no people born losers or born winners ================================================== ===== When you're down don't let yourself in the dark, Even your shadow run away from you. ================================================== ===== Giving up doesn't always mean you are weak, sometimes it means that you are strong enough to let go ================================================== ===== Experience is a great teacher; adversity is a greater ================================================== ===== The world you imagine is more real than your reality, Because that’s where our reality comes from. =========

Sejarah JABBAWOCKEEZ

Jabbawockeez   adalah   sebuah   tari   modern   semua laki-laki   /   hip   hop   crew   dari   San   Diego , California   yang   memenangkan   musim   pertama dari   realitas   kompetisi   tari   Amerika 's Best  Dance Crew .  Sejak   menang ,  kelompok   ini   telah mendapatkan   eksposur   yang lebih besar   dengan tampil   di   berbagai   video musik   dan   iklan ,  tur internasional , dan melakukan  dengan   Shaquille   O ' Neal  pada   All - Star  Game   NBA   2009 .  Mereka dikenal   karena   memakai   topeng   putih   polos   dan sarung tangan   untuk   mendorong   penonton   untuk fokus   pada   gerakan   mereka sebagai   kelompok bukan   pada   individu   penari .   Nama   mereka   berasal  dari   puisi   Lewis   Carroll   " Jabberwocky"  tentang  mitos   naga   eponymous . sebelum ABDC  Phil "Swaggerboy" Tayag, Kevin "KB" Brewer , dan Joe "Emajoenation" Larot mulai tampil sebagai trio disebut " Threemusky

Trainz Simulator 12 (PC) Free Download Full Version No Torrent

Release-Date: 12/12/11  Protection: Serial  Disc Count: 1 DVD  Game Type: Simulator  Languages: EN / DE / FR / PL / CZ / RU / JP In Trainz Simulator 12 player will have a large fleet of locomotives, from the old steam models to modern electric locomotives. Continuing the fine tradition of the game you will have the opportunity to admire the beauty of the vast expanses of the former Soviet Union. Map and scenario "Fantasy", developed by a group of fans of this game will give you the opportunity to take a fascinating journey through the expanses of the Ukraine, not only through space but through time. During the hour-long trip you will see a shift of all four seasons. Build and operate the railroad of your dreams ... Now, together with your friends! In Trainz Simulator 12  came one of the most impressive features of the history of Trainz - the possibility of a multiplayer online game!  From now on, rail fans around the world can not only communicate with each other, and to