Langsung ke konten utama

Sejarah JABBAWOCKEEZ



Jabbawockeez adalah sebuah tari modern semualaki-laki / hip hop crew dari San Diego,California yang memenangkan musim pertama dari realitas kompetisi tari Amerika's Best DanceCrewSejak menangkelompok ini telahmendapatkan eksposur yang lebih besar dengantampil di berbagai video musik dan iklanturinternasional, dan melakukan dengan Shaquille O'Neal pada All-Star Game NBA 2009Merekadikenal karena memakai topeng putih polos dansarung tangan untuk mendorong penonton untukfokus pada gerakan mereka sebagai kelompokbukan pada individu penari.

 Nama mereka berasal dari puisi Lewis Carroll "Jabberwocky" tentang mitos naga eponymous.
sebelum ABDC Phil "Swaggerboy" Tayag, Kevin "KB" Brewer, dan Joe "Emajoenation" Larot mulai tampil sebagai trio disebut "Threemusky" di Sacramento, California sambil mengenakan masker putih dan sarung tangan. Motif topeng dan sarung tangan diadopsi sebagai penghargaan untuk tahun 1960 San Francisco kru mondar-mandir Medea Sirkas. 

Didirikan pada tahun 2003 di San Diego, California, ide dariJabbawockeez adalah gagasan dari "Tiga musky" yang ingin nama dance.The menampilkan gaya bebas "Jabbawockeez", diciptakan oleh Joe Larot, terinspirasi oleh rakasa fantastis dari Lewis Carroll puisi omong kosong. Topeng putih dan sarung tangan dari Phil, Kevin, dan pertunjukan Joe sebagai Three Muskydiadopsi sebagai tanda tangan visual kelompok. Di San Diego, melalui koneksi Gary, yang Jabbawockeez tambah b-anak laki-laki Rynan "Kid Rainen" Paguio dan Chris "Christyle" Gatdula ke grup. Iterasi tujuh anggota asli Jabbawockeez mulai tampil sebagai suatu kelompok pada tahun 2004.Formasi ini terdiri dari Gary, Randy, Phil, Kevin, Joe, Rainen, dan Chris. 


Jabbawockeez bulat keluar jumlah mereka dengan anggota tambahan, sehingga jumlah mereka sebelas. Phoenix asli Jeff "Phi" Nguyen bertemu Rynan Paguio di berbagai daerah Los Angeles audisi pertunjukan imaryand, dan memperoleh tempat di Jabbawockeez dengan memerangi Kevin Brewer. The Jabbawockeez Kaba Modern juga membawa alumnusBen "B-Tek" Chung dan b-boy Eddie"Eddiestyles" Gutierrez dan Sasongko "Sasongko Segar" Jimenez ke flip. 


Anggota Jabbawockeez juga membentuk kelompok mereka sendiri hip-hop tari di daerah California. Phil Tayag didirikan Boogie Monstarz tahun 2003, Kevin Brewer SuperGalacticBeatManipulators didirikan pada tahun 2005, dan Joe Larot didirikan Tekan PLAY pada tahun 2006. Ketiga kelompok menjadi bagian dari tarian yang lebih besar kolektif dengan Jabbawockeez disebut Keluarga Royale


ABDC 
The Jabbawockeez audisi kontingen tujuh anggota untuk musim pertamaAmerika's Best Dance Crew, karena anggota awak batas dikenakan oleh pertunjukan. Awalnya, kelompok ABDC seharusnya terdiri dari Gary Kendall, Phil Tayag, Kevin Brewer, Joe Larot, Rynan Paguio, Chris Gatdula, dan Phi Nguyen. Namun, Gary sudah meninggal, dan Joe mengalami cedera lutut selama putaran audisi. Kelompok ini memilih Ben Chung untuk menggantikan Joe di acara dan meninggalkan tempat Gary kosong, melanjutkan dengan enam anggota. 


Live Audition Special
Dalam keputusan yang disengaja untuk menggambarkan penampilan mereka di acara itu secara keseluruhan kohesif, semua pertunjukan yang Jabbawockeez 'di America's Best Dance Crew dimulai pada formasi yang sama di mana kinerja pekan sebelumnya telah berakhir. Evolusi kinerja Tari Street di minggu tujuh dan pertunjukan kelompok dengan awak lainnya adalah pengecualian saja.
The Jabbawockeez dilakukan untuk suatu mastermix instrumental Kami Datang ke Partai oleh Tony Yayo, lagu mereka sering digunakan dalam pertunjukan sebelumnya, termasuk adegan dihapus di Step Up 2: The Streets. Mereka menerima reaksi positif dari semua tiga hakim. JC Chasez memuji mereka untuk interpretasi mereka terhadap musik dan untuk berapa topeng mereka diperbolehkan untuk solo tanpa mengganggu dari keseluruhan. Shane Sparks memuji mereka pada tingkat keterampilan keseluruhan dalam kelompok


Minggu 1: Choice Crew 
Melakukan ke mastermix dari Apologize oleh OneRepublic menampilkan Timbaland yang juga menampilkan "Uap Membangun dengan butir Garam" oleh DJ Shadow, yang Jabbawockeez menerima pujian dengan suara bulat dari para juri. Shane Sparks menggambarkannya sebagai "indah" dan disamakan kelompok untuk sebuah "Boyz II Men" tari hip-hop karena kemampuan mereka untuk memukul setiap catatan emosional.JC memuji mereka untuk mengambil risiko dengan memilih menari ke lagu slow. 


Minggu 2: Video Challenge Star 
The Jabbawockeez diberi tugas menduplikasi koreografi dalam video musik untuk "Ice Box" oleh Omarion. pertunjukan mereka menerima tepuk tangan berdiri dari Shane Sparks dan Lil Mama. Shane mengatakan kelompok itu melampaui mereka sebelumnya dua pertunjukan, dan bahwa Omarion dan "peti es" koreografer Roland "Ro Ro" Tabor harus fitur Jabbawockeez dalam mereka "berikutnya dua puluh video." JC mengatakan kelompok itu diremehkan dan mengemukakan bahwa koreografi asli mereka mungkin telah lebih baik daripada itu dalam video. Lil Mama memuji mereka untuk menjadi baik anggun dan intens pada saat yang sama. 


Minggu 3: Dance Craze Challenge 
Dalam minggu 3, kru diberi tugas untuk menggabungkan bergerak hip-hop tari yang populer ke dalam kinerja mereka. The Jabbawockeez ditugaskan tari snap dan "Lean wit Ini, Rock wit Ini oleh Franchize Dem Boyz. Sedangkan latihan, para Jabbawockeez diberitahu bahwa mereka juga harus mencakup ilusi bahwa mereka bisa melawan gravitasi. Performing dengan topeng putih mereka dicat hitam facepaintdesain, mereka menerima tepuk tangan keras dari penonton di studio pada saat pembukaan ilusi mereka tubuh JabbaWockee lama mengambang di udara pada akhir jumlah mereka Shane disebut. Jabbawockeez "kru paling sakit [dia] pernah melihat." JC Namun, mengkritik apa yang dia yakini sebagai transisi berjalan selama kinerja mereka. 


Minggu 4: Tantangan Movie Karakter 
Diperkenalkan ke tahap berubah agar terlihat seperti sebuah set film yang menggambarkan suasana jalan perkotaan, Jabbawockeez diberi tantangan menggambarkan pencuri dalam kinerja mereka. Performing untuk "Ayo Technology" oleh 50 Cent yang menampilkan Justin Timberlake, yang Jabbawockeez bercerita tentang sekelompok pencuri mencuri benda misteri untuk klien wanita, hanya untuk ditangkap oleh polisi di akhir. Objek ternyata topeng Jabbawockeez merah muda, yang mereka berikan kepada Lil Mama sebagai bagian dari kinerja.Kelompok ini juga melarikan diri dan "bersembunyi" dari host Mario Lopez setelah kesimpulan dari lagu tersebut. JC bertanya-tanya apakah koreografi mereka terlalu sederhana, sedangkan Shane berpendapat bahwa kelompok itu telah membuat keputusan yang tepat untuk menempatkan koreografi sekunder untuk bercerita. 


Minggu 5: Tantangan Michael Jackson 
Untuk merayakan ulang tahun ke 25 dari rilis album Thriller Michael Jackson, setiap kru dilakukan untuk sebuah lagu yang berbeda dari album. The Jabbawockeez ditugaskan "PYT (Pretty Young Thing)." Kinerja menampilkan bagian solo Michael Jackson-terinspirasi oleh Kevin Brewer, di mana ia dieksekusi dengan merebut selangkangan berlebihan. Semua tiga hakim memberikan kinerja pujian yang tinggi. Lil Mama mengatakan bahwa sementara ia merasa bahwa dia menonton Michael Jackson di panggung, dia tidak pernah lupa dia sedang menonton Jabbawockeez. JC mengakui bahwa meskipun ia telah kritis terhadap kelompok tersebut sebelumnya, dia tidak ada mengkritik minggu ini. Dia memuji kecakapan memainkan pertunjukan kelompok. Shane juga memuji grup untuk berkonsentrasi pada menghibur orang banyak dalam kinerja. 


Minggu 6: Broadway Remixed Challenge 
Dengan tema Broadway dari Minggu 6, Jabbawockeez disuguhi pertunjukan live "Jazz All That" dari LA cast of Chicago. Mereka menerima pelajaran dari para penari Chicago di Charleston, tarian mereka harus dimasukkan ke dalam rutin mereka. Kinerja mereka menampilkan beberapa ilusi yang melibatkan kalangan menari sebagai alat peraga, terutama seluruh kelompok berubah menjadi sebuah mobil dengan menggunakan lingkaran sebagai roda. Kinerja berakhir dengan semua enam Jabbawockeez menyamar sebagai musisi di sebuah band. 


Sekali lagi, reaksi hakim 'adalah positif. JC mengatakan mereka telah berhasil dimasukkan unsur-unsur Broadway dalam kinerja mereka, tetapi juga bahwa ia percaya mereka sudah mulai lambat. Lil Mama membuat observasi yang Jabbawockeez telah mulai penampilan mereka dalam formasi yang sama mereka telah berakhir minggu sebelumnya, untuk menyenangkan kelompok. Shane disorot band grup pose di akhir, yang mungkin telah lolos dari pengamatan penonton, dan menyatakan bahwa Broadway adalah "masa depan hip-hop." 


Minggu 7: Evolusi Street Dance 
Dengan tiga awak yang tersisa, Jabbawockeez menemukan diri mereka dalam dua awak bawah untuk pertama kalinya di acara dan eliminasi yang dihadapi. kinerja mereka berikutnya akan menjadi pertempuran melawan Kaba Modern untuk sebuah tempat di final. Para kru diberi tugas menceritakan sejarah tari hip-hop ke mastermixes dari enam lagu yang sama. 


Kinerja Jabbawockeez 'keras-memukul berakhir dengan anggota kelompok pergi ke penonton untuk hype up orang banyak. Kid Rainen tetap di panggung dan menabrak sebuah headspin diperpanjang yang berlanjut lama setelah musik telah berakhir dan tuan rumah Mario Lopez telah keluar di panggung. Orang banyak memberi kelompok berdiri dan bertepuk tangan. JC menyatakan bahwa mereka telah "biarkan semuanya hang out" dan bahwa kelompok itu telah mengambil semua feedback hakim dan menciptakan sebuah nomor yang telah "segalanya." Lil Mama menunjuk Rainen Kid's "tiga headspin menit." Pujian tertinggi dari semua datang dari Shane, yang menyatakan bahwa Jabbawockeez telah "menetapkan standar untuk sepuluh musim berikutnya" of America's Best Dance Crew, dan bahwa jika awak di masa depan menunjukkan tidak membawa tingkat yang sama seperti Jabbawockeez, mereka lebih baik off tinggal di rumah. 
Meskipun kinerja yang bersemangat dari Kaba Modern, para hakim disimpan Jabbawockeez, memberi mereka tempat ke dua yang terakhir.Untuk nomor terakhir mereka, kelompok bekerja dengan produser Distrik 78 untuk menciptakan musik asli atas kinerja mereka. Kolaborasi yang dihasilkan dihasilkan "The Red Pill", sebuah remix dari Moloko "The Time Is Now (Bambino Casino Remix)" dan bengkak Anggota '"Red Dragon", baik lagu Jabbawockeez telah digunakan sebelumnya digunakan dalam pertunjukan live. Pil KB Red didedikasikan ke memori Gary "Gee-1" Kendall, anggota akhir kelompok dan tokoh mentor. Pada akhir jumlah, kelompok semua turun pada satu lutut dan menunjuk ke langit dalam penghormatan kepada teman mereka. 


Minggu 8: Finale Live 
The Jabbawockeez bekerja sama dengan Kaba Modern dan Fysh N Chicks, dua lainnya kru dari daerah Barat, untuk kinerja yang telah ditetapkan untuk hyphy standar "Tell Me Kapan Go" oleh E-40 yang menampilkan Keak da Sneak. Mereka juga dilakukan dengan finalis lainnya, Status Quo, dalam langkah rutin yang diciptakan oleh koreografer Stomp Yard Dave Scott dan Chuck Maldonado. 
Pada akhirnya, Jabbawockeez adalah pemenang dinobatkan musim perdana Best Dance Crew Amerika. Untuk kinerja kemenangan kelompok mereka membuka tabir yang dilakukan untuk pertama kalinya untuk "kuat" oleh Kanye West. Kinerja menampilkan solo dari semua enam Jabbawockeez dan berakhir dengan mereka bergabung tangan untuk busur akhir. 


Penampilan Khusus 

Setelah memenangkan musim pertama Amerika's Best Dance Crew, Jabbawockeez juga membuat penampilan khusus pada musim nanti acara. 
Live Audition Khusus (Season 2): Jabbawockeez dilakukan untuk sebuah remix dari "Bos" oleh Rick Ross menampilkan T-Pain di akhir episode. 


Pertempuran untuk VMAs Khusus (Season 2): Pada awal episode, Jabbawockeez dan Season 2 juara Super Cr3w dilakukan untuk sebuah remix dari Queen's "We Are the Champions" koreografer oleh Shane Sparks. 


ABDC Top 10 Kinerja Semua Waktu (Season 4): Pada tanggal 2 Agustus 2009, untuk mempromosikan musim keempat, America's Best Dance Crew ditayangkan khusus diselenggarakan oleh Randy Jackson disebut "The Top 10 Kinerja Sepanjang Masa" mana Jackson memilih-Nya atas sepuluh pertunjukan favorit dari tiga musim pertama. Dia peringkat kinerja Jabbawockeez 'dari P.Y.T. (Pretty Young Thing) di nomor satu. 


ABDC Champions untuk Amal Khusus (Season 5): Pada episode khusus yang menampilkan para pemenang dari lima musim terakhir America's Best Dance Crew, Jabbawockeez dilakukan dalam mendukung Josh Sundquist's LessThanFour.org, jaringan sosial untuk diamputasi. Pada awal episode, kelompok bergabung dengan Super Cr3w, Quest Crew, We Are Heroes, dan Poreotix dan dilakukan untuk "All I Do Is Win" oleh DJ Khaled. kinerja individu kelompok ini adalah sebuah remix dari "The Final Countdown" oleh Eropa dan The Bangerz '"Robot Masih". 


Post-ABDC karir 
The Jabbawockeez menerima jumlah yang luar biasa paparan dan keberhasilan dari memenangkan musim pertama Amerika's Best Dance Crew pada tahun 2008. menang mereka memperoleh kru $ 100.000 (USD) [7] pertunjukan terakhir Jabbawockeez 'di acara ini adalah untuk Kanye West "Stronger", yang menandai penampilan pertama mereka terbongkar publik.


Sejak ABDC mereka muncul di sebuah iklan Pepsi dan Gatorade,  dilakukan pada Dancing with the Stars, So You Think You Can Dance, The Ellen DeGeneres Show,  dan di Live dengan Regis dan Kelly, membuat cameo dalam Step Up 2 The Streets,  tur dengan New Kids on Blok, dan meluncurkan clothing line sendiri. Seiring dengan pemenang musim ABDC 2, Super Cr3w, Jabbawockeez adalah pembuka untuk Pertempuran ABDC VMAs khusus.  Kelompok ini juga membuat penampilan atas Cycle 13 of America's Next Top Model selama episode "Tari With Me "untuk membantu anak-anak belajar bagaimana menyampaikan emosi dengan tubuh mereka. 

Pada pertunjukan di St Peter's College di New Jersey, pada tanggal 12 Juli 2008, Dominic "D-Trix" Sandoval dari Quest Crew dan So You Think You Can Dance ketenaran dilakukan dengan Jabbawockeez sebagai pengganti untuk Rainen Kid terluka. D-Trix telah bekerja sebelumnya dengan anggota Jabbawockeez dan sesama Sacramento asli Joe Larot. D-Trix dilakukan flare udara selama "Get Buck di sini" segmen kinerja, di tempat biasa headspin Rainen's. 

Pada tanggal 15 Februari 2009, mereka disertai dan menari dengan pusat NBA All-Star Shaquille O'Neal dalam pengantar All-Star-nya pemain NBA Game Pada tanggal 16 Oktober 2009., Mereka tampil di depan kerumunan 35.000 pada University of Florida Gator Growl.  
Full Service Wisata dengan New Kids on Blok 

Sebagai pembuka untuk Tour Full Service dengan New Kids on Blok, mereka membangun hubungan yang dekat dengan band. Dalam segmen berulang selama konser, anggota NKOTB Donnie Wahlberg akan memberitahu penonton cerita tentang "ninjas telanjang" berikut band sekitar, atas mana anggota Jabbawockeez streak akan melintasi panggung hanya mengenakan topeng mereka dan celana, 
Awalnya, sepuluh anggota semua Jabbawockeez adalah bagian dari wisata, dengan delapan anggota melakukan setiap malam. Namun, karena pemotongan anggaran dibuat untuk tur, kelompok itu dipaksa untuk mengirim Randy, Sasongko, dan Eddie rumah dan lanjutkan dengan hanya tujuh anggota. Setelah kaki Australia dari tur Full Service dibatalkan, Jabbawockeez mengumumkan rencana untuk tur Australia pada mereka sendiri, yang mereka kemudian lakukan pada bulan Agustus 2009. 

Australia Tour 
The Jabbawockeez tur Australia dari 28 Agustus - 30 Agustus 2009. Tur tiga hari itu untuk fans Australia yang tidak dapat melihat kru karena pembatalan kaki Australia New Kids on Full Blok Tour Service. Kelompok ini dilakukan di Sydney, Melbourne, dan Brisbane dan membuat beberapa penampilan di MTV Iggy. 

Anggota Jabbawockeez dengan DJ kolektif, The Bangerz, yang memproduksi musik untuk menunjukkan MÜS.IC hidup mereka 

Las Vegas show 
Pada bulan Mei 2010, Jabbawockeez debut panggung mereka tinggal sendiri khusus di MGM Grand Theater Hollywood di Las Vegas, berjudul "MÜS.IC". Acara ini berlangsung dari 7 Mei - 26 Mei dan menggabungkan juga bakat-bakat dari Amerika Best Dance Crew Season 2 Super Champions Cr3w serta musik asli dari The Bangerz. Dalam siaran pers, kelompok ini menggambarkan khusus sebagai "cerita audio-visual dari inspirasi dibawa ke kehidupan melalui harmonisasi suara dan gerakan." [18] Pada tanggal 28 Juli 2010, Jabbawockeez mengumumkan mereka akan kembali ke strip untuk lain kinerja dijalankan dari 19 Agustus -. 25 [19] Pada bulan September 2010, karena permintaan populer, Jabbawockeez ditandatangani oleh Monte Carlo untuk melakukan lima malam minggu, menggantikan pesulap Lance Burton. 

Koneksi dengan Super Cr3w 
Beberapa anggota Jabbawockeez dan Season 2 pemenang Super Cr3w memiliki hubungan pribadi yang dekat. Kedua Jabbawockeez 'Chris Gatdula dan Super CR3W's Ronnie "Ronnieboy" Abaldonado adalah anggota dari awak Penuh b-boy Force, salah satu dari tiga awak Las Vegas yang membentuk Super Cr3w. Pada tahun 2010, Kid Rainen juga bergabung dengan kru Angkatan Penuh, membuatnya menjadi anggota kehormatan Super Cr3w. Pada bulan Mei 2010, Super Cr3w anggota Ronnie, Do-Knock, Ben, dan Rock dilakukan sebagai penari dalam hidup tahap Jabbawockeez 'Las Vegas khusus, MÜS.IC.

Postingan populer dari blog ini

Trainz Simulator 12 (PC) Free Download Full Version No Torrent

Release-Date: 12/12/11 
Protection: Serial 
Disc Count: 1 DVD 
Game Type: Simulator 
Languages: EN / DE / FR / PL / CZ / RU / JP


In Trainz Simulator 12 player will have a large fleet of locomotives, from the old steam models to modern electric locomotives.Continuing the fine tradition of the game you will have the opportunity to admire the beauty of the vast expanses of the former Soviet Union. Map and scenario "Fantasy", developed by a group of fans of this game will give you the opportunity to take a fascinating journey through the expanses of the Ukraine, not only through space but through time. During the hour-long trip you will see a shift of all four seasons. Build and operate the railroad of your dreams ... Now, together with your friends! InTrainz Simulator 12 came one of the most impressive features of the history of Trainz - the possibility of a multiplayer online game! From now on, rail fans around the world can not only communicate with each other, and together build …

7 “Mitologi” Terkenal dalam Islam

1.Buraq

Buraq atau “cahaya atau kilat” adalah sesosok makhluk tunggangan ajaib, yang membawa Nabi Muhamad SAW dari Masjid al-Aqsa menuju Mi’raj ketika peristiwa Isra Mi’raj. Makhluk ini diciptakan Allah tebuat dari cahaya. Dilihat dalam kamus bahasa, maka kita akan menemukan istilah “buraq” yang diartikan sebagai “Binatang kendaraan Nabi Muhammad Saw”, dia berbentuk kuda bersayap kiri kanan. Dalam pemakaian umum, “buraq” itu berarti burung cendrawasih, yang oleh kamus diartikan dengan burung dari sorga (bird of paradise). Sebenarnya “buraq” itu adalah istilah yang dipakai dalam Al Qur’an dengan arti “kilat” termuat pada ayat 2/19, 2/20 dan 13/2 dengan istilah aslinya “Barqu”.



2. Dabbat al-Ard

Dabbat al-Ard adalah sebuah frasa yang berarti binatang buas (monster) yang muncul dari perut bumi. Dalam Islam binatang ini sebagai salah satu tanda sebelum datangnya Hari Penghakiman. Binatang melata ini akan keluar di kota Mekah dekat gunung Shafa, setelah peristiwa Matahari terbit dari Barat, ia…

Hiu Megalodon dan Melvellei Leviathan

Megalodon
Para Ahli mengatakan :




Menurut saya Megalodon masih hidup di Samudra yang memiliki kedalaman yang besar seperti Samudra Atlantik dan Samudra Pasifik.Megalodon adalah sebuah spesies ikan hiu purba raksasa. Hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu, hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Namanya sendiri berarti "gigi yang besar". Hewan ini termasuk jenis hiu perairan yang sangat dalam dan hiu ini jarang sekali naik ke permukaan, kecuali untuk mencari mangsa. Isu yang tersebar, meski hiu ini belum pernah ditemukan dalam keadaan hidup, banyak di antara kalangan ilmuwan berpendapat bahwa hiu ini masih hidup, dan termasuk fosil hidup. Keturunan dekat hiu ini adalah hiu putih.

Berikut ini ada artikel mengenai dugaan Megalodon masih hidup di beberapa Samudra




Apakah Megalodon Masih Hidup?


Semua hiu megadolon sudah punah, Namun, ada rumor yang mengatakan bahwa hiu tersebut masih hidup.
Ada banyak sightings hiu raksasa yang luar biasa, kemungkinan megalodons. ju…