Langsung ke konten utama

Tangis Balotelli di Pelukan Sang Ibu

Warsawa - Di lapangan, Mario Balotelli punya citra sebagai sosok yang keras dan tak ragu-ragu untuk menghukum lini belakang lawan. Tapi, di mata sang ibu, ia adalah sosok yang pemalu, yang bahkan tak ragu-ragu untuk menangis di pelukannya.

Balotelli memang begitu. Di balik ketajamannya di atas lapangan, ia juga dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Tak jarang tindakan nyeleneh-nya di luar lapangan menjadi headline di media-media Inggris sana. Mungkin Anda masih ingat bagaimana dirinya bermain kembang api di dalam rumahnya sendiri, sehingga menyebabkan rumahnya itu terbakar.

Tidak sampai di situ saja. Ia juga pernah berselisih paham dengan Roberto Mancini dalam sebuah laga pra-musim. Ketika itu Mancini kesal atas tindakannya yang melakukan tendangan dengan kaki belakangnya, padahal ia punya ruang tembak yang sangat luas. Alhasil, peluang Manchester City untuk membuat gol pun gagal.

Apa alasan Balotelli atas tindakannya itu? Ia menyangka dirinya sudah terperangkap dalam posisi off-side.

Alasan sederhana jugalah yang ia lontarkan ketika dirinya dikritik ketika tidak berselebrasi usai mencetak gol. Bomber berdarah Ghana itu dengan santai mengatakan bahwa tak ada tukang pos yang berselebrasi usai mengirimkan surat, jadi begitu juga dirinya, seorang penyerang yang baru saja menunaikan kewajiban utamanya: mencetak gol.

Tapi, Balotelli gerah juga. Usai mencetak gol ke gawang Jerman ia berselebrasi dengan membuka kaosnya. Tanpa ampun, wasit pun memberinya kartu kuning. Apa alasannya kali ini? "Dia bilang, dia kesal karena semua orang mengkritiknya. Makanya dia memilih untuk berbuat sesuatu," ungkap sang ibu, Silvia, seperti dilansir Footb
all Italia.

"Anak saya bilang, dia bukanlah sosok yang arogan. Tapi, dia merasa ada sesuatu yang spesial di dalam dirinya. Dan itulah yang dia katakan," lanjut Silvia.

Silvia memang bukan orang tua kandung Balotelli. Bersama suaminya, Francesco, dialah yang merawat pemain berusia 21 tahun itu ketika kecil, ketika orang tua kandungnya dililit kesulitan. Silvia-lah yang membesarkan Balotelli dan akhirnya kepadanya jugalah Balotelli menangis di pelukan.

Segera setelah laga melawan Jerman di Warsawa itu, ia menghampiri tribun tempat Silvia berada dan memeluknya.

"Ketika dia merasa kesulitan, dia akan mengunci dirinya. Dan itulah yang terjadi sebelum pertandingan melawan Irlandia. Kami kesulitan untuk menghubunginya dan dia tidak membalas pesan singkat dari saya. Karena itulah saya akhirnya menangis bahagia."

"Dua gol itu adalah dua gol yang indah dan pertandingan itu adalah pertandingan penting yang membebaskannya. Talenta dan kejeniusannya keluar dari dalam dirinya. Akhirnya, ia bisa membuktikan apa yang bisa lakukan."

"Sangat sulit untuk melihat Mario menangis. Mungkin terakhir kali dia menangis adalah karena (Jose) Mourinho. Sangat sulit juga bagi dirinya memeluk saya di depan banyak orang. Sebagai pemuda, dia tentu malu terlihat bersama ibunya. Tapi, pada saat itu dia terlalu bahagia."

"Dia berbisik ke telinga saya untuk membawakannya hadiah dan meminta ayahnya juga hadir di Kiev. Saya pulang ke Italia, tapi kami berdua akan hadir di sana pada hari Minggu nanti," papar Silvia.

Postingan populer dari blog ini

Trainz Simulator 12 (PC) Free Download Full Version No Torrent

Release-Date: 12/12/11 
Protection: Serial 
Disc Count: 1 DVD 
Game Type: Simulator 
Languages: EN / DE / FR / PL / CZ / RU / JP


In Trainz Simulator 12 player will have a large fleet of locomotives, from the old steam models to modern electric locomotives.Continuing the fine tradition of the game you will have the opportunity to admire the beauty of the vast expanses of the former Soviet Union. Map and scenario "Fantasy", developed by a group of fans of this game will give you the opportunity to take a fascinating journey through the expanses of the Ukraine, not only through space but through time. During the hour-long trip you will see a shift of all four seasons. Build and operate the railroad of your dreams ... Now, together with your friends! InTrainz Simulator 12 came one of the most impressive features of the history of Trainz - the possibility of a multiplayer online game! From now on, rail fans around the world can not only communicate with each other, and together build …

7 “Mitologi” Terkenal dalam Islam

1.Buraq

Buraq atau “cahaya atau kilat” adalah sesosok makhluk tunggangan ajaib, yang membawa Nabi Muhamad SAW dari Masjid al-Aqsa menuju Mi’raj ketika peristiwa Isra Mi’raj. Makhluk ini diciptakan Allah tebuat dari cahaya. Dilihat dalam kamus bahasa, maka kita akan menemukan istilah “buraq” yang diartikan sebagai “Binatang kendaraan Nabi Muhammad Saw”, dia berbentuk kuda bersayap kiri kanan. Dalam pemakaian umum, “buraq” itu berarti burung cendrawasih, yang oleh kamus diartikan dengan burung dari sorga (bird of paradise). Sebenarnya “buraq” itu adalah istilah yang dipakai dalam Al Qur’an dengan arti “kilat” termuat pada ayat 2/19, 2/20 dan 13/2 dengan istilah aslinya “Barqu”.



2. Dabbat al-Ard

Dabbat al-Ard adalah sebuah frasa yang berarti binatang buas (monster) yang muncul dari perut bumi. Dalam Islam binatang ini sebagai salah satu tanda sebelum datangnya Hari Penghakiman. Binatang melata ini akan keluar di kota Mekah dekat gunung Shafa, setelah peristiwa Matahari terbit dari Barat, ia…

Hiu Megalodon dan Melvellei Leviathan

Megalodon
Para Ahli mengatakan :




Menurut saya Megalodon masih hidup di Samudra yang memiliki kedalaman yang besar seperti Samudra Atlantik dan Samudra Pasifik.Megalodon adalah sebuah spesies ikan hiu purba raksasa. Hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu, hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Namanya sendiri berarti "gigi yang besar". Hewan ini termasuk jenis hiu perairan yang sangat dalam dan hiu ini jarang sekali naik ke permukaan, kecuali untuk mencari mangsa. Isu yang tersebar, meski hiu ini belum pernah ditemukan dalam keadaan hidup, banyak di antara kalangan ilmuwan berpendapat bahwa hiu ini masih hidup, dan termasuk fosil hidup. Keturunan dekat hiu ini adalah hiu putih.

Berikut ini ada artikel mengenai dugaan Megalodon masih hidup di beberapa Samudra




Apakah Megalodon Masih Hidup?


Semua hiu megadolon sudah punah, Namun, ada rumor yang mengatakan bahwa hiu tersebut masih hidup.
Ada banyak sightings hiu raksasa yang luar biasa, kemungkinan megalodons. ju…