Langsung ke konten utama

Olimpiade London 2012, atlet Indonesia

Presiden SBY menyerahkan bendera Merah Putih kepada Ketua KOI Rita Subowo pada upacara pelepasan Kontingen Indonesia untuk Olimpiade London 2012, di Istana Negara, Senin (16/7) pagi. (foto: abror/presidensby.info)Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melepas Kontingen Atlet Indonesia untuk Olimpiade London 2012, di Istana Negara, Senin (16/7) pukul 10.00 WIB. Olimpiade London akan berlangsung pada 27 Juli hingga 12 Agustus, dan kontingen Indonesia berjumlah 21 atlet dari tujuh cabang olahraga. Mereka akan berangkat pada 23 Juli mendatang.

Dalam laporannya, Menpora Andi Alifian Mallarangeng menjelaskan, Indonesia akan mengikuti cabang-cabang angkat besi, anggar, atletik, bulutangkis, menembak, panahan, dan renang. Andi berharap Indonesia dapat mempertahankan tradisi medali emas. 

Usai laporan dari Menpora, Presiden SBY kemudian menyerahkan bendera merah putih kepada Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo, yang kemudian meneruskannya kepada Komandan Kontingen Indonesia Erick Thohir. "Atas nama negara dan pemerintah, dan atas nama pribadi, saya mengucapkan selamat kepada para atlet yang sudah terpilih untuk mewakili Indonesia," kata Presiden SBY dalam sambutannya.

"Jalankan tugas yang mulia ini dengan sebaik-baiknya, tidak perlu punya beban yang berlebihan. Saudara-saudara telah dilatih dan dipersiapkan dengan baik, juga telah lulus seleksi yang dilakukan oleh Komite Olimpiade. Dengan demikian, insya Allah, dengan semangat yang tinggi dan doa dari seluruh rakyat Indonesia para atlet akan berhasil mengemban tugas yang penting ini," ujar Presiden SBY.

Presiden mengingatkan bahwa para atlet dari negara lain juga adalah manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Mereka juga menjalani latihan, sama seperti para atlet Indonesia. "Oleh karena itu tidak banyak yang perlu saya nasihatkan karena saya sudah memberikan kepercayaan yang penuh. Saya hanya melepas dengan doa, dengan ajakan saya kepada rakyat Indonesia untuk memberikan semangat, mendoakan agar saudara semuanya berhasil mengemban tugas bangsa dan tugas negara di Olimpiade London 2012," SBY menambahkan.

Dalam upacara pelepasan ini, Presiden SBY didampingi Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono dan sejumlah menteri, diantaranya Menko Kesra Agung Laksono, Mendikbud Mohammad Nuh, Mensesneg Sudi Silalahi, dan Sekertaris Kabinet Dipo Alam. (arc)


ini daftar atlet Indonesia yang ikut meramaikan 

  1. Adrianti FIRDASARI, Badminton

  2. Bona SEPTANO, Badminton

  3. Greysia POLII, Badminton

  4. Liliyana NATSIR, Badminton

  5. Meiliana JAUHARI, Badminton

  6. Mohammad AHSAN, Badminton

  7. Simon SANTOSO, Badminton

  8. Taufik HIDAYAT, Badminton

  9. Tontowi AHMAD, Badminton

  10. Citra FEBRIANTI, Weightlifting

  11. DENI, Weightlifting

  12. Hasbi MUHAMAD, Weightlifting

  13. Irawan EKO YULI, Weightlifting

  14. Jadi SETIADI, Weightlifting

  15. TRIYATNO, Weightlifting

  16. Diaz KUSUMAWARDANI, Shooting

  17. Ika Yuliana ROCHMAWATI, Archery

  18. Fernando LUMAIN, Athletics

  19. TRIYANINGSIH, Athletics

  20. Diah PERMATASARI, Fencing

  21. I Gede SUDARTAWA, Swimming

  22. Putu WIRADAMUNGGA, Judo
Dan ini daftar seluruh negara yang ikut meramaikan olimpiade London2012

Afghanistan
Albania
Aljazair
Andorra
Angola
Antigua dan Barbuda
Argentina
Armenia
Australia
Austria
Azerbaijan
Bahama
Bahrain
Barbados
Belarus
Belgia
Bermuda
Bolivia
Bosnia dan Herzegovina
Botswana
Brasil
Kepulauan Virgin Britania Raya
Bulgaria
Burundi
Kamerun
Kanada
Kepulauan Cayman
Chili
Republik Rakyat Cina
Kolombia
Republik Kongo
Republik Demokratik Kongo
Kosta Rika
Pantai Gading
Kroasia
Kuba
Siprus
Republik Ceko
Denmark
Djibouti
Dominika
Republik Dominika
Ekuador
Mesir
El Salvador
Eritrea
Estonia
Ethiopia
Fiji
Finlandia
Perancis
Gabon
Georgia
Jerman
Ghana
Britania Raya
Yunani
Grenada
Guatemala
Guyana
Haiti
Hong Kong
Hongaria
Islandia
India
Indonesia
Iran
Irlandia
Israel
Italia
Jamaika
Jepang
Yordania
Kazakhstan
Kenya
Korea Utara
Korea Selatan
Kuwait
Kirgizstan
Latvia
Lebanon
Liberia
Libya
Lituania
Luksemburg
Malaysia
Malta
Meksiko
Moldova
Mongolia
Montenegro
Maroko
Mozambik
Namibia
Belanda
Selandia Baru
Nigeria
Norwegia
Oman
Pakistan
Panama
Papua Nugini
Peru
Filipina
Polandia
Portugal
Puerto Rico
Qatar
Rumania
Rusia
Saint Kitts dan Nevis
Saint Lucia
Samoa
San Marino
Arab Saudi
Senegal
Serbia
Singapura
Slowakia
Slovenia
Afrika Selatan
Spanyol
Sudan
Swedia
Swiss
Suriah
Cina Taipei
Tajikistan
Tanzania
Thailand
Trinidad dan Tobago
Tunisia
Turki
Turkmenistan
Uganda
Ukraina
Amerika Serikat
Uruguay
Uzbekistan
Venezuela
Vietnam
Kepulauan Virgin
Zambia
Zimbabwe









google.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata kata pembakar semangat 2 bahasa Inggris

othing is impossible equals anything is possible ================================================== ===== We cannot waste time. We can only waste ourselves... ================================================== ===== We spend 30% of our life sleeping and 20% studying at school Give more than you can take ! ================================================== ===== There are no people born losers or born winners ================================================== ===== When you're down don't let yourself in the dark, Even your shadow run away from you. ================================================== ===== Giving up doesn't always mean you are weak, sometimes it means that you are strong enough to let go ================================================== ===== Experience is a great teacher; adversity is a greater ================================================== ===== The world you imagine is more real than your reality, Because that’s where our reality comes from. =========

Sejarah JABBAWOCKEEZ

Jabbawockeez   adalah   sebuah   tari   modern   semua laki-laki   /   hip   hop   crew   dari   San   Diego , California   yang   memenangkan   musim   pertama dari   realitas   kompetisi   tari   Amerika 's Best  Dance Crew .  Sejak   menang ,  kelompok   ini   telah mendapatkan   eksposur   yang lebih besar   dengan tampil   di   berbagai   video musik   dan   iklan ,  tur internasional , dan melakukan  dengan   Shaquille   O ' Neal  pada   All - Star  Game   NBA   2009 .  Mereka dikenal   karena   memakai   topeng   putih   polos   dan sarung tangan   untuk   mendorong   penonton   untuk fokus   pada   gerakan   mereka sebagai   kelompok bukan   pada   individu   penari .   Nama   mereka   berasal  dari   puisi   Lewis   Carroll   " Jabberwocky"  tentang  mitos   naga   eponymous . sebelum ABDC  Phil "Swaggerboy" Tayag, Kevin "KB" Brewer , dan Joe "Emajoenation" Larot mulai tampil sebagai trio disebut " Threemusky

Trainz Simulator 12 (PC) Free Download Full Version No Torrent

Release-Date: 12/12/11  Protection: Serial  Disc Count: 1 DVD  Game Type: Simulator  Languages: EN / DE / FR / PL / CZ / RU / JP In Trainz Simulator 12 player will have a large fleet of locomotives, from the old steam models to modern electric locomotives. Continuing the fine tradition of the game you will have the opportunity to admire the beauty of the vast expanses of the former Soviet Union. Map and scenario "Fantasy", developed by a group of fans of this game will give you the opportunity to take a fascinating journey through the expanses of the Ukraine, not only through space but through time. During the hour-long trip you will see a shift of all four seasons. Build and operate the railroad of your dreams ... Now, together with your friends! In Trainz Simulator 12  came one of the most impressive features of the history of Trainz - the possibility of a multiplayer online game!  From now on, rail fans around the world can not only communicate with each other, and to