Langsung ke konten utama

SMASH Dikabarkan Bakal Bubar

Liputan6.com, Jakarta: Boyband SM*SH terancam bubar dan ganti nama. Sebuah tabloid terbitan Ibu Kota belum lama ini mengabarkan terjadi kisruh antara pendiri SM*SH dan para orangtua personel boyband asal Kota Bandung tersebut. Dikabarkan pula, kisruh ini berkaitan dengan masalah honor.

Disebutkan, pendiri atau penemu boyband SM*SH habis-habisan mendanai aktivitas SM*SH. Mulai dari modal awal Rp 200 juta hingga Rp 24 juta per pekan demi operasional SM*SH. Belakangan, para orangtua meminta besaran penghasilan 40 persen untuk SM*SH diubah menjadi 60 persen.

Namun, apa pendapat para personel SM*SH sendiri? "Kita harus stay positif...dan kita tak terpengaruh pandangan-pandangan orang, kayaknya itu cuma gosip aja," ujar Bisma, salah satu personel SM*SH. "Jadi, daripada buat mikir itu, mendingan kita mikir, mau buat konsep atau bikin apalagi ke depan," sambung Rafael, personel SMA*SH lainnya, seperti ditayangkan Was-was di SCTV, Senin (17/9).

SMA*SH memang telah melejit dan populer seantero negeri ini. Dan wajarlah bila banyak pihak merasa peduli dan ingin memiliki hak paten dari kepopuleran tujuh cowok manis tersebut. Terbetik kabar, baik pihak orangtua maupun manajemen, telah mendaftarkan SM*SH ke Departemen Perdagangan demi hak cipta.

Lantas, bila salah satu pihak kalah ataupun terpaksa ganti nama, bagaimana pendapat para personel SM*SH sendiri? "Bukan kita tidak sempat mikirin, tapi kita mikirin gimana caranya kita bisa bertahan di dunia musik ini," kata Bisma.

Sebagai trendsetter, tentunya teramat disayangkan boyband yang tengah naik daun ini terbelit kisruh dan konflik. Terutama, bila talenta ketujuh personelnya harus jalan di tempat. Bukan persoalan mudah memang, bila SM*SH harus bubar atau berganti nama.

Terlebih lagi, ada banyak pertanggungjawaban yang harus mereka tanggung atau dibayarkan. Mampukah mereka melewati itu semua? Kendati demikian, para penggemar SM*SH alias SMASHBLAST berharap boyband kesayangan mereka tidak bubar.

Memang, sejak dibentuk pada 10 April 2010, pesona SM*SH atau Seven Men as Seven Heroes telah menyihir kalangan remaja putri di Tanah Air. Dengan beranggotakan tujuh personel, Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham, mereka mengusung genre musik pop-dance.

Adapun album studio pertama yang telah dirilis sampai ke mancanegara bertajuk seperti nama boyband tersebut, yaitu SM*SH yang telah memunculkan tiga single yang sukses, termasuk I Heart You. Tawaran manggung pun mengalir seiring dengan kesuksesan tersebut.

Boleh dibilang sepanjang 2011, SM*SH membuat industri musik Indonesia menjadi berubah. Yang pada awalnya beraliran pop-melayu dan umumnya dibawakan grup band, kini didominasi aliran pop-dance atau electro yang dibawakan oleh boyband, bahkan girlband baru.

Tak hanya di belantika musik. Para personel SM*SH juga merambah dunia sinetron, yakni melalui Cinta Cenat Cenut dan Cinta Cenat Cenut 2.(ANS)

http://showbiz.liputan6.com/read/437...dan-ganti-nama

Postingan populer dari blog ini

Trainz Simulator 12 (PC) Free Download Full Version No Torrent

Release-Date: 12/12/11 
Protection: Serial 
Disc Count: 1 DVD 
Game Type: Simulator 
Languages: EN / DE / FR / PL / CZ / RU / JP


In Trainz Simulator 12 player will have a large fleet of locomotives, from the old steam models to modern electric locomotives.Continuing the fine tradition of the game you will have the opportunity to admire the beauty of the vast expanses of the former Soviet Union. Map and scenario "Fantasy", developed by a group of fans of this game will give you the opportunity to take a fascinating journey through the expanses of the Ukraine, not only through space but through time. During the hour-long trip you will see a shift of all four seasons. Build and operate the railroad of your dreams ... Now, together with your friends! InTrainz Simulator 12 came one of the most impressive features of the history of Trainz - the possibility of a multiplayer online game! From now on, rail fans around the world can not only communicate with each other, and together build …

7 “Mitologi” Terkenal dalam Islam

1.Buraq

Buraq atau “cahaya atau kilat” adalah sesosok makhluk tunggangan ajaib, yang membawa Nabi Muhamad SAW dari Masjid al-Aqsa menuju Mi’raj ketika peristiwa Isra Mi’raj. Makhluk ini diciptakan Allah tebuat dari cahaya. Dilihat dalam kamus bahasa, maka kita akan menemukan istilah “buraq” yang diartikan sebagai “Binatang kendaraan Nabi Muhammad Saw”, dia berbentuk kuda bersayap kiri kanan. Dalam pemakaian umum, “buraq” itu berarti burung cendrawasih, yang oleh kamus diartikan dengan burung dari sorga (bird of paradise). Sebenarnya “buraq” itu adalah istilah yang dipakai dalam Al Qur’an dengan arti “kilat” termuat pada ayat 2/19, 2/20 dan 13/2 dengan istilah aslinya “Barqu”.



2. Dabbat al-Ard

Dabbat al-Ard adalah sebuah frasa yang berarti binatang buas (monster) yang muncul dari perut bumi. Dalam Islam binatang ini sebagai salah satu tanda sebelum datangnya Hari Penghakiman. Binatang melata ini akan keluar di kota Mekah dekat gunung Shafa, setelah peristiwa Matahari terbit dari Barat, ia…

Hiu Megalodon dan Melvellei Leviathan

Megalodon
Para Ahli mengatakan :




Menurut saya Megalodon masih hidup di Samudra yang memiliki kedalaman yang besar seperti Samudra Atlantik dan Samudra Pasifik.Megalodon adalah sebuah spesies ikan hiu purba raksasa. Hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu, hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Namanya sendiri berarti "gigi yang besar". Hewan ini termasuk jenis hiu perairan yang sangat dalam dan hiu ini jarang sekali naik ke permukaan, kecuali untuk mencari mangsa. Isu yang tersebar, meski hiu ini belum pernah ditemukan dalam keadaan hidup, banyak di antara kalangan ilmuwan berpendapat bahwa hiu ini masih hidup, dan termasuk fosil hidup. Keturunan dekat hiu ini adalah hiu putih.

Berikut ini ada artikel mengenai dugaan Megalodon masih hidup di beberapa Samudra




Apakah Megalodon Masih Hidup?


Semua hiu megadolon sudah punah, Namun, ada rumor yang mengatakan bahwa hiu tersebut masih hidup.
Ada banyak sightings hiu raksasa yang luar biasa, kemungkinan megalodons. ju…