Langsung ke konten utama

Hiu Megalodon dan Melvellei Leviathan

Megalodon

Para Ahli mengatakan :




Menurut saya Megalodon masih hidup di Samudra yang memiliki kedalaman yang besar seperti Samudra Atlantik dan Samudra Pasifik.Megalodon adalah sebuah spesies ikan hiu purba raksasa. Hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu, hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Namanya sendiri berarti "gigi yang besar". Hewan ini termasuk jenis hiu perairan yang sangat dalam dan hiu ini jarang sekali naik ke permukaan, kecuali untuk mencari mangsa. Isu yang tersebar, meski hiu ini belum pernah ditemukan dalam keadaan hidup, banyak di antara kalangan ilmuwan berpendapat bahwa hiu ini masih hidup, dan termasuk fosil hidup. Keturunan dekat hiu ini adalah hiu putih.

Berikut ini ada artikel mengenai dugaan Megalodon masih hidup di beberapa Samudra




Apakah Megalodon Masih Hidup?


Semua hiu megadolon sudah punah, Namun, ada rumor yang mengatakan bahwa hiu tersebut masih hidup.
Ada banyak sightings hiu raksasa yang luar biasa, kemungkinan megalodons. juga terdapat banyak globsters (wierd teridentifikasi corpses laut) yang menambah banyak ide - ide. Namun tidak ada konfirmasi megalodon sightings.
Yang paling terkenal megalodon sightings dikumpulkan oleh Australian naturalis manfaat Daud. Pada awal abad ke-20 ia mengumpulkan laporan dari hiu putih raksasa dari penemu ahli terrorised nelayan Port Stephens. Karena sebagian besar dari program tersebut adalah saksi mata anonymous account, mereka sering diberhentikan oleh sceptics sebagai anecdotal dan sedikit nilai. Namun demikian laporan - sementara,para saksi tersebut tidak membuktikan keberadaan megalodon - misteri ini membuat sebuah kawasan yang menarik untuk banyak cryptozoologists.



APAKAH MEGALODON ITU?

Apakah hiu Megadolon itu?

The shark megalodon - Carcharodon megalodon - adalah hiu raksasa diperkirakan tumbuh hingga 80 atau 95 kaki panjangnya. Beberapa orang telah menyarankan bisa mencapai hingga 120 kaki, yang membuatnya bahkan lebih besar dari sebagian besar tanah berbasis dinosaurus.
Megalodon adalah karnivor yang berburu makhluk lainnya di laut. Mungkin digunakan ekor nya yang sangat besar dan keras atau flippers ke kelengar nya mangsa. Panjang gigi hiu itu sendiri sekitar 6-9 inci atau lebih panjang dan mulut lebar sekitar 6 kaki


Ikan Melvellei Leviathan



Levitan Mevillei ini adalah hewan kedua terbesar dari hiu megalodon,Para peneliti telah menemukan fosil sisa-sisa paus kuno dengan ukuran yang besar,dan gigi menakutkan.

Sebuah gurun di Peru telah berubah menjadi tempat peristirahatan terakhir dari paus kuno dengan gigi yang jauh lebih besar daripada yang terbesar dari paus hari ini. Fosil berumur12-13000000 tahun, dinamakan Leviathan melvillei, Sebuah tim peneliti dapat memulihkan 75% dari tengkorak binatang itu, lengkap dengan fragmen besar dari kedua rahang dan beberapa gigi. panjang tengkorak lebih dari 3 meter.



Mereka memperkirakan bahwa Leviathan mungkin mempunyai panjang 13,5 sampai 17,5 meter,dengan gigi yang sangat besar, dalam kisaran paus yang masih ada jenis laki-laki dewasa (catodon macrocephalus). Dengan panjang gigi 36 cm hampir 10 sentimeter lebih panjang daripada gigi catodon terbesar yang pernah ada.
pada paus jenis Modern gigi atas kurang mempunyai fungsi karena mereka memakan makanan dengan menghisap . menyelam ke laut dalam untuk berburu cumi-cumi kecil. Sebaliknya, Leviathan memiliki gigi besar di kedua rahang atas dan bawah, dan sebuah tengkorak yang mendukung otot-otot rahang besar. Hal itu mungkin digunakan untuk berburu mangsa, seperti paus pembunuh liar, yang menggunakan gigi mereka untuk merobek daging. penulis Klaas Pos Natural History Museum di Rotterdam Belanda, menemukan fosil pada bulan November 2008 pada hari terakhir dari perjalanan lapangan untuk Cerro Colorado di Gurun Pisco-Ica di pantai selatan Peru - daerah yang sekarang di atas permukaan laut karena aktivitas tektonik Andes. Fosil-fosil disiapkan di Lima ibu kota peru.


Nama yang diberikan kepada fosil tersebut adalah mengkombinasikan kata Ibrani 'Livyatan', yang merujuk dari mitologi monster laut besar,dengan nama novelis Amerika Herman Melville, yang menulis Moby-Dick - "salah satu buku favorit laut saya," kata Olivier penulis utama Lambert dari Museum Nasional Sejarah Alam di Paris.
Para penulis berpikir bahwa Leviathan, seperti hiu raksasa yang punah, memangsa paus balin yang berukuran sedang,yang mempunyai panjang antara 7 dan 10 meter panjang, lebih kecil dari ikan paus humpback saat ini. Para penulis berspekulasi bahwa Leviathan menjadi punah sebagai akibat dari perubahan kondisi lingkungan. " predator tertinggi sangat sensitif terhadap perubahan mangsa mereka," kata Lambert. Perubahan dalam jumlah yang keragaman ,serta pendinginan iklim mempunyai dampak buruk bagi Livyatan. sepupunya yang masih hidup adalah catodon, ikan paus jenis kerdil yang khusus memburu cumi di kedalaman laut yang menempati relung ekologi. Menurut paleontologi vertebrata Lawrence Barnes di Natural History Museum of Los Angeles County, penemuan ini menunjukkan paus jenis Cetacea seperti nya jauh lebih beragam di masa lalu dimana paus jenis modern dan paus jenis pygmy adalah "hanya sisa-sisa hidup dari evolusi yang lebih besar dari radiasi paus yang terkait di "masa lalu.

Semua jenis paus memiliki dahi yang khas besar untuk terus 'organ spermaceti' mereka, serangkaian reservoir minyak dan lilin ditopang dengan partisi besar dari jaringan ikat. Para ilmuwan telah lama berpikir bahwa organ ini membantu jenis paus dapat menyelam lebih dalam untuk mencari makan. 'Cekungan' yang melengkung di atas moncong s Leviathan 'menunjukkan bahwa ia juga memiliki organ spermaceti besar, bahkan meskipun mungkin tidak menyelam untuk mencarii makan. Para penulis berspekulasi bahwa, Leviathan berburu Paus balin diatas permukaan laut, organ spermaceti besar sudah ada jauh sebelum jenis paus modern menjadi khusus mencari makanan cumi di kedalaman laut.
organ mempunyai fungsi yang lain, seperti echolocation, menimbulkan suara akustik atau bersikap agresif dengan menyerudukan kepala. "Spermaceti organ dapat digunakan sebagai alat pemukul bagi pejantan yang dapat melukai lawan selama kontes untuk berebut paus betina," kata evolusi morphologist David Carrier dari University of Utah di Salt Lake City. Menurut Carrier, setidaknya dua kapal penangkap ikan paus abad kesembilan belas- tenggelam dengan lubang besar di sisi kapal merek, Carrier menambahkan, Leviathan mungkin telah menggunakan dahinya untuk menyeruduk mangsanya..




kaskus.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata kata pembakar semangat 2 bahasa Inggris

othing is impossible equals anything is possible ================================================== ===== We cannot waste time. We can only waste ourselves... ================================================== ===== We spend 30% of our life sleeping and 20% studying at school Give more than you can take ! ================================================== ===== There are no people born losers or born winners ================================================== ===== When you're down don't let yourself in the dark, Even your shadow run away from you. ================================================== ===== Giving up doesn't always mean you are weak, sometimes it means that you are strong enough to let go ================================================== ===== Experience is a great teacher; adversity is a greater ================================================== ===== The world you imagine is more real than your reality, Because that’s where our reality comes from. =========

Sejarah JABBAWOCKEEZ

Jabbawockeez   adalah   sebuah   tari   modern   semua laki-laki   /   hip   hop   crew   dari   San   Diego , California   yang   memenangkan   musim   pertama dari   realitas   kompetisi   tari   Amerika 's Best  Dance Crew .  Sejak   menang ,  kelompok   ini   telah mendapatkan   eksposur   yang lebih besar   dengan tampil   di   berbagai   video musik   dan   iklan ,  tur internasional , dan melakukan  dengan   Shaquille   O ' Neal  pada   All - Star  Game   NBA   2009 .  Mereka dikenal   karena   memakai   topeng   putih   polos   dan sarung tangan   untuk   mendorong   penonton   untuk fokus   pada   gerakan   mereka sebagai   kelompok bukan   pada   individu   penari .   Nama   mereka   berasal  dari   puisi   Lewis   Carroll   " Jabberwocky"  tentang  mitos   naga   eponymous . sebelum ABDC  Phil "Swaggerboy" Tayag, Kevin "KB" Brewer , dan Joe "Emajoenation" Larot mulai tampil sebagai trio disebut " Threemusky

Trainz Simulator 12 (PC) Free Download Full Version No Torrent

Release-Date: 12/12/11  Protection: Serial  Disc Count: 1 DVD  Game Type: Simulator  Languages: EN / DE / FR / PL / CZ / RU / JP In Trainz Simulator 12 player will have a large fleet of locomotives, from the old steam models to modern electric locomotives. Continuing the fine tradition of the game you will have the opportunity to admire the beauty of the vast expanses of the former Soviet Union. Map and scenario "Fantasy", developed by a group of fans of this game will give you the opportunity to take a fascinating journey through the expanses of the Ukraine, not only through space but through time. During the hour-long trip you will see a shift of all four seasons. Build and operate the railroad of your dreams ... Now, together with your friends! In Trainz Simulator 12  came one of the most impressive features of the history of Trainz - the possibility of a multiplayer online game!  From now on, rail fans around the world can not only communicate with each other, and to