Langsung ke konten utama

10 Film Box Office Penutup, Akhir Tahun 2012

1. Playing for Keeps

Playing for Keeps adalah drama komedi tentang seorang mantan pemain sepakbola bernama George (Gerard Butler) yang kembali pulang ke rumahnya dan menata diri setelah hidupnya berantakan. Karena ingin membangun kembali hubungannya dengan putranya, George kemudian menyanggupi tawaran untuk menjadi pelatih di tim sepakbola dimana anaknya bergabung. Tapi, usahanya untuk menjadi pria dewasa yang bertanggung jawab juga tak mudah karena banyak ibu-ibu dari anak-anak yang dilatih George kemudian mengejarnya karena ketampanannya.


Sutradara: Gabriele Muccino
Penulis Naskah: Robbie Fox
Pemeran: Jessica Biel (Stacie), Gerard Butler (George), Catherine Zeta-Jones (Denise), Judy Greer (Barb), Dennis Quaid (Carl), Uma Thurman (Patti)
Tanggal Rilis: 7 Desember 2012 (Amerika Serikat)







2. The Hobbit: An Unexpected Journey

Bilbo Baggins (Martin Freeman) terseret dalam petualangan untuk merebut kembali Kerajaan Kurcaci Erebor dari cengkeraman Smaug sang naga. Bilbo yang didatangi oleh Gandalf the Grey (Ian Mckellen) tiba-tiba terjun dalam sebuah perjalanan panjang bersama 13 kurcaci yang dipimpin oleh sang ksatria kurcaci legendaris, Thorin Oakenshield (Richard Armitage). Petualangan ini membawa Bilbo ke daerah-daerah yang masih liar, sehingga ia pun bertemu dengan Goblin, Orcs, Wargs, Shapeshifter, sampai laba-laba raksasa. Di perjalanan, Bilbo juga bertemu dengan Gollum (Andy Serkis), makhluk misterius yang akan mengubah hidupnya selamanya.

Sutradara: Peter Jackson
Penulis Naskah: Fran Walsh & Philippa Boyens & Peter Jackson, Guillermo del Toro
Pemeran: Martin Freeman (Bilbo Baggins), Ian McKellen (Gandalf), Richard Armitage (Thorin Oakenshield), Hugo Weaving (Elrond), Cate Blanchett (Galadriel), Benedict Cumberbatch (The Necromancer), Andy Serkis (Gollum)
Tanggal Rilis: 14 Desember 2012 (Amerika Serikat)
 



3. This Is 40

Masih ingat pasangan Pete (Paul Rudd) dan Debbie (Leslie Mann) dari film Knocked Up (2007)? Keduanya tampil kembali dalam film terbaru yang ditulis dan disutradarai oleh Judd Apatow. Dalam film spin-off ini, Apatow membawa penonton untuk masuk dalam kehidupan pasangan suami istri ini dan melihat bagaimana rasanya hidup berkeluarga ketika Anda dan pasangan sudah berusia 40 tahun.

Sutradara: Judd Apatow
Penulis Naskah: Judd Apatow
Pemeran: Paul Rudd (Pete), Leslie Mann (Debbie)
Tanggal Rilis: 21 Desember 2012 (Amerika Serikat)
 


4. Zero Dark Thirty

Zero Dark Thirty adalah reuni Kathryn Bigelow dan Mark Boal setelah sebelumnya menghasilkan The Hurt Locker (2008). Dalam film ini, Bigelow membawa kita dalam kisah perburuan terbesar dalam sejarah: pencarian sosok Osama bin Laden. Perburuan ini terpusat pada sosok satu agen CIA bernama Maya (Jessica Chastain) yang menjadi otak dari pencarian bin Laden selama satu dekade terakhir sebelum akhirnya menemukannya di bulan Mei 2011.

Sutradara: Kathryn Bigelow
Penulis Naskah: Mark Boal
Pemeran: Jessica Chastain, Scott Adkins, Joel Edgerton, Mark Strong, Chris Pratt, Jason Clarke, Jennifer Ehle
Tanggal Rilis: 19 Desember 2012 (Amerika Serikat)



5. Amour


Georges (Jean-Louis Trintignant) dan Anne (Emanuelle Riva) adalah pasangan suami istri yang sudah berusia 80-an tahun. Keduanya adalah guru musik yang sudah pensiun. Putri mereka yang juga adalah seorang musisi, Eva (Isabelle Huppert), tinggal di luar negeri dengan keluarganya sendiri. Suatu hari, Anne terkena serangan stroke yang membuatnya harus dirawat di rumah. Ikatan cinta antara Georges dan Anne pun mendapat ujian yang sangat berat.

Sutradara: Michael Haneke
Penulis Naskah: Michael Haneke
Pemeran: Jean-Louis Trintignant (Georges), Emmanuelle Riva (Anne), Isabelle Huppert (Eva), Alexandre Tharaud (Alexandre), William Shimell (Geoff), Ramón Agirre (Concierge's Husband)
Tanggal Rilis: 19 Desember 2012 (Amerika Serikat)


6. Jack Reacher

Jack Reacher bercerita tentang seorang sniper yang ditangkap atas dugaan pembunuhan lima orang. Tetapi, ketika ditangkap, sang sniper mengaku dirinya tak bersalah dan meminta agar para penyelidik memanggil Jack Reacher (Tom Cruise). Jack adalah seorang mantan anggota militer yang sudah tidak pernah terdengar kabarnya selama dua tahun terakhir. Tetapi, ketika Jack benar-benar muncul untuk membantu memecahkan kasus ini, misteri yang berada di bawahnya ternyata lebih rumit daripada yang terlihat.

Sutradara: Christopher McQuarrie
Penulis Naskah: Christopher McQuarrie
Pemeran: Tom Cruise (Jack Reacher), Werner Herzog (The Zec), Alexander Rhodes (Suspicious Onlooker), Rosamund Pike (Helen Rodin), Richard Jenkins (Alex Rodin), Robert Duvall (Cash)
Tanggal Rilis: 21 Desember 2012 (Amerika Serikat)


7. The Impossible

Maria (Naomi Watts), Henry (Ewan McGregor), dan tiga putra mereka memulai libur musim dingin mereka di Thailand dan berharap dapat menikmati waktu yang indah di surga tropis. Tapi, di pagi hari tanggal 26 Desember, ketika keluarga ini sedang bersantai di kolam setelah pesta Natal sehari sebelumnya, sebuah suara mengerikan menggema dari pusat Bumi. Ketika Maria tertegun dalam keterkejutannya, sebuah dinding air berwarna gelap menyapu hotel tempat mereka tinggal dan bergerak mengejarnya.

Sutradara: Juan Antonio Bayona
Penulis Naskah: Sergio G. Sánchez
Pemeran: Ewan McGregor (Henry), Naomi Watts (Maria), Geraldine Chaplin (Old Woman), Tom Holland (Lucas), Marta Etura (Simone), Oaklee Pendergast (Simon), Samuel Joslin (Thomas)
Tanggal Rilis: 21 Desember 2012 (Amerika Serikat)


8. Django Unchained

Kisah yang berlatar dua tahun sebelum terjadinya Perang Sipil ini bercerita tentang Django (Jamie Foxx), seorang budak yang dipertemukan oleh takdir dengan Dr. King Schultz (Christoph Waltz). Schultz yang merupakan seorang bounty hunter sedang mengejar Brittle bersaudara yang berbahaya, dan hanya Django yang bisa membantunya untuk menemukan para targetnya. Schultz pun membebaskan Django dan berjanji untuk melepaskannya setelah mereka menangkap Brittle bersaudara. Setelah menyelesaikannya, Schultz dan Django akhirnya memilih untuk berpartner. Meski mereka banyak mengambil tugas-tugas lain, Django hanya punya satu fokus utama dalam pikirannya: mencari dan menyelamatkan Broomhilda (Kerry Washington), istrinya yang telah direbut darinya dan dijual sebagai budak.

Sutradara: Quentin Tarantino
Penulis Naskah: Quentin Tarantino
Pemeran: Jamie Foxx (Django), Christoph Waltz (Dr. King Schultz), Leonardo DiCaprio (Calvin Candie), Kerry Washington (Broomhilda von Shaft), Samuel L. Jackson (Stephen)
Tanggal Rilis: 25 Desember 2012 (Amerika Serikat)


9. Les Misérables

Les Misérables yang berlatar Perancis di abad ke-19 merupakan kisah memikat tentang cinta, impian, pengorbanan, dan pengampunan dosa. Hugh Jackman berperan sebagai mantan narapidana bernama Jean Valjean yang dicari oleh seorang polisi bernama Javert (Russell Crowe) selama bertahun-tahun setelah dirinya dilaporkan melakukan sebuah pencurian. Valjean yang melarikan diri pun belakangan menjadi seorang pria kaya sekaligus seorang walikota. Ketika Valjean setuju untuk merawat Cosette, anak seorang pekerja pabrik bernama Fantine (Anne Hathaway) hidupnya pun berubah selamanya.

Sutradara: Tom Hooper
Penulis: William Nicholson (naskah), Herbert Kretzmer (lirik)
Pemeran: Anne Hathaway (Fantine), Hugh Jackman (Jean Valjean), Amanda Seyfried (Cosette), Russell Crowe (Javert), Helena Bonham Carter (Madame Thénardier), Sacha Baron Cohen (Thénardier), Eddie Redmayne (Marius), Samantha Barks (Éponine)
Tanggal Rilis: 25 Desember 2012 (Amerika Serikat)


10. Promised Land

Promised Land bercerita tentang Steve Butler (Matt Damon), seorang salesman korporat yang tiba di sebuah kota kecil bersama partnernya, Sue Thomason (Frances McDormand). Kota tersebut telah terpukul cukup parah oleh krisis ekonomi yang terjadi beberapa tahun belakangan, dan kedua salesman ini melihat bahwa ada kemungkinan besar bahwa warga setempat akan menerima tawaran uang dari mereka, asal perusahaan yang diwakili keduanya boleh menggali lahan di kota tersebut untuk mencari minyak. Tugas yang sepertinya mudah ini menjadi sulit ketika Frank Yates (Hal Holbrook), seorang guru sekolah yang dihormati menolak tawaran mereka. Kampanye yang dipimpin oleh warga local bernama Dustin Noble (John Krasinski) juga membuat Steve tersudut secara pribadi dan profesional.

Sutradara: Gus Van Sant
Penulis Naskah: Matt Damon, John Krasinski
Pemeran: Matt Damon (Steve Butler), Rosemarie DeWitt (Alice), Frances McDormand (Sue Thomason), John Krasinski (Dustin Noble), Hal Holbrook (Frank Yates), Scoot McNairy (Jeff Dennon)
Tanggal Rilis: 28 Desember 2012 (Amerika Serikat)

Nah, kalau mau liat trailernya, bisa dilihat DISINI

Tambahan

Chinese Zodiac

Seorang pria menjelajahi dunia untuk sebuah buku yang berkaitan dengan peristiwa-peristiwa besar dalam sejarah China. Di dalamnya terdapat prediksi mengerikan beberapa kejadian yang telah terjadi dan yang akan terjadi ia menyadari bahwa dirinya telah terlibat dalam peristiwa-peristiwa yang akan terungkap di masa depan




Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata kata pembakar semangat 2 bahasa Inggris

othing is impossible equals anything is possible ================================================== ===== We cannot waste time. We can only waste ourselves... ================================================== ===== We spend 30% of our life sleeping and 20% studying at school Give more than you can take ! ================================================== ===== There are no people born losers or born winners ================================================== ===== When you're down don't let yourself in the dark, Even your shadow run away from you. ================================================== ===== Giving up doesn't always mean you are weak, sometimes it means that you are strong enough to let go ================================================== ===== Experience is a great teacher; adversity is a greater ================================================== ===== The world you imagine is more real than your reality, Because that’s where our reality comes from. =========

Sejarah JABBAWOCKEEZ

Jabbawockeez   adalah   sebuah   tari   modern   semua laki-laki   /   hip   hop   crew   dari   San   Diego , California   yang   memenangkan   musim   pertama dari   realitas   kompetisi   tari   Amerika 's Best  Dance Crew .  Sejak   menang ,  kelompok   ini   telah mendapatkan   eksposur   yang lebih besar   dengan tampil   di   berbagai   video musik   dan   iklan ,  tur internasional , dan melakukan  dengan   Shaquille   O ' Neal  pada   All - Star  Game   NBA   2009 .  Mereka dikenal   karena   memakai   topeng   putih   polos   dan sarung tangan   untuk   mendorong   penonton   untuk fokus   pada   gerakan   mereka sebagai   kelompok bukan   pada   individu   penari .   Nama   mereka   berasal  dari   puisi   Lewis   Carroll   " Jabberwocky"  tentang  mitos   naga   eponymous . sebelum ABDC  Phil "Swaggerboy" Tayag, Kevin "KB" Brewer , dan Joe "Emajoenation" Larot mulai tampil sebagai trio disebut " Threemusky

Trainz Simulator 12 (PC) Free Download Full Version No Torrent

Release-Date: 12/12/11  Protection: Serial  Disc Count: 1 DVD  Game Type: Simulator  Languages: EN / DE / FR / PL / CZ / RU / JP In Trainz Simulator 12 player will have a large fleet of locomotives, from the old steam models to modern electric locomotives. Continuing the fine tradition of the game you will have the opportunity to admire the beauty of the vast expanses of the former Soviet Union. Map and scenario "Fantasy", developed by a group of fans of this game will give you the opportunity to take a fascinating journey through the expanses of the Ukraine, not only through space but through time. During the hour-long trip you will see a shift of all four seasons. Build and operate the railroad of your dreams ... Now, together with your friends! In Trainz Simulator 12  came one of the most impressive features of the history of Trainz - the possibility of a multiplayer online game!  From now on, rail fans around the world can not only communicate with each other, and to