Langsung ke konten utama

100 Pengetahuan Umum


1.Zat kimia paling berbahaya: Batrachotoxin

Spoilerfor :

Zat kimia dari kulit kodok ini merupakan zat paling berbahaya di dunia. Seberapa berbahaya? Untuk membunuh manusia dgn berat 75kg, ia hanya butuh bisa sebesar 100 microgram atau 2 butir tepung halus. Dan belum ada anti toksinnya.
Sumber : http://io9.com/5861680/10-of-the-mos...s-in-the-world

2.Olah raga paling berbahaya: Base Jumping

Spoilerfor :

Kalo agan bukan burung ato pesawat, brarti agan base jumper. Isinya adalah orang2 yg bernyali tidak terbatas, mereka lompat menggunakan parasut dari gedung, jembatan, tebing, you name it. Jml meninggal antara 5-15 org/thn menurut Pro Base Circuit.
Sumber : http://itthing.com/the-most-dangerou...s-in-the-world

3.Game paling ekstrim: Manhunt

Spoilerfor :

Pada 2008 Manhunt 2 dilarang beredar karena konten sadisme yg ditampilkannya. Rockstar selaku pengembang sempat merilis versi revisinya, namun, tetap dilarang diperjualbelikan. 2004, Manhunt pertama menjadi berita utama koran Inggris menyusul tewasnya seorang siswa 14 thn akibat ditikam & dipukul di Leicester. Orang tua korban merasa yakin pembunuhnya memperoleh ilham dari game itu, polisi & pengacara menjelaskan tak ada bukti game itu memainkan peran dlm pembunuhan tsb. Game ini dilarang di 7 negara
Sumber : http://www.dailymail.co.uk/news/arti...nt-murder.html

4.Binatang paling mematikan: Nyamuk

Spoilerfor :

Kaget ga gan? Ternyata binatang ini paling berbahaya di dunia karna jumlahnya yg luar biasa banyak, bentuknya yg kecil, & menurut penelitian sudah mentransfer penyakut ke 700juta orang di dunia & membunuh 2-3 juta orang tiap thn karna penyakitnya.
Sumber : http://list25.com/the-25-most-danger...n-the-world/5/

5.Pantai paling berbahaya: Fraser Island, Australia

Spoilerfor :

Bagian tenggara dari Fraser Island, Queensland adalah daerah terlarang (no go area). Kecuali agan mau berenang ama Hiu Putih & ubur2 lalu berenang ngelawan arus yg kuat. Pergi ke daratan, agan kemungkinan bisa ketemu sama laba2 paling mematikan, buaya air asin & kadang2 dingo yg suka menyerang manusia
Sumber : http://www.telegraph.co.uk/travel/pi...s-beaches.html

6.Kata paling negatif: NO!

Spoilerfor :

NO!…ilmuwan sudah melakukan penelitian, dgn mengatakan “no” dpt dilihat melalui MRI bahwa dalam sedetik otak langsung melepas lusinan stress-producing hormones & neurotransmitters. Hormon ini dpt dgn segera mengganggu fungsi normal dari otak, analisa logis, alasan, pemahaman bahasa dan komunikasi.
Sumber : http://www.psychologytoday.com/blog/...d-in-the-world

7.Artis paling berbahaya di web: Emma Watson

Spoilerfor :

Pemeran Hermione Granger ini ditempatkan nomer 1 dlm list artis paling berbahaya di web thn 2012 oleh McAfee karna dapat membawa malware atau spam kalo agan ngesearch nama mereka di google
Sumber : http://www.geek.com/articles/geek-pi...-web-20120910/

8.Narkoba/Obat paling berbahaya: Scopolamine

Spoilerfor :

Obat ini didapat dari tanaman Borrachero yg tumbuh di Kolumbia. Sebutan lain, “Devil’s Breathe”. Efeknya agan akan berlaku seperti zombie, ngga punya keinginan lagi, juga bisa memblok ingatan dan bahkan membunuh.
Sumber : http://www.dailymail.co.uk/news/arti...free-will.html

9.Buku paling mematikan: Shadows from The Walls of Death

Spoilerfor :

Buku ini bisa bener2 ngebunuh agan! Hanya ada 2 di dunia, dan keduanya disimpan di container khusus dan tiap halaman di cover/laminating. Kalo agan mau liat buku ini, agan harus pake sarung tangan khusus karna mengandung arsenik.
http://annarborchronicle.com/2012/05...-poison-pages/

10.Danau paling berbahaya: Lake Karachay,West Rusia

Spoilerfor :

Bagus banget ye gan…tapi…danau ini udah puluhan tahun dipakai rusia buat ngebuang zat radioaktif, tempat ini jadi salah 1 tempat terpolusi di dunia. 5 menit disana udah bisa ngasih “deadly dosis” radioaktif buat agan, sejam disana, agan tinggal menunggu mati saja.
Sumber : http://www.environmentalgraffiti.com...-lakes

Quote:11. Equation / persamaan matematika paling indah : ei(π)+1 = 0

Spoilerfor :

Apa bagusnya? Persamaan ini memadukan 5 unsur terpenting dalam matematika. e, i, pi, 1, dan 0. Hasil perkalian dari e^i*pi = -1 merupakan hasil special dari persamaan Euler.
Sumber : http://www.justinmullins.com/

12. Kuda terindah: Akhal-Teke

Spoilerfor :

Asal kuda ini dari Turkmenistan & merupakan lambing negaranya. Ada sekitar 3.500 kuda di seluruh dunia, kuda ini terkenal dengan kulit berwarna emas, kecepatannya & daya tahan jelajahnya. Merupakan kuda pilihan Genghis Khan
Sumber : http://weirdanimalreport.com/article...eautiful-horse

13. Oasis paling indah: Maranhao Oasis

Spoilerfor :

Terletak di Lençóis Maranhenses National Park, Maranhao, Brasil.
Sumber : http://listphobia.com/2009/05/30/10-...-of-the-world/

14.Istana paling indah: Forbidden City, China

Spoilerfor :

Berada di pusat kota Beijing, merupakan kompleks istana terbesar di dunia dengan 72 hektar. Meliputi 980 bangunan & 8.707 kmr, dengan tinggi tembok 10 m.Dibangun tahun 1406 -1420. Telah ditempati oleh 24 kaisar selama lebih 500 tahun.
Sumber : http://www.touropia.com/beautiful-pa...-in-the-world/

15. PC terbagus: MDPC, Swiss

Spoilerfor :

Arsitek Pius Giger a.k.a Lessdegrees asal Swiss. Casing Unique Edelweiss.
Sumber : http://www.million-dollar-pc.com/sys...-edelweiss.htm

16.Pedang paling indah : Joyeuse

Spoilerfor :

Pedang milik Charlemagne, The Emperor of Roman di tahun 800 M. Pernah dipakai utk memenggal komandan Saracen Corsuble & juga knight yg juga temannya Ogier the Dane.
Sumber : http://www.toptenz.net/top-10-famous...dly-swords.php

17. Pedesaan yang unik: Turkey

Spoilerfor :

Pedesaan dengan ikon “Fairy Chimney” ini terbuat dari formasi bebatuan Cappadocia, terletak di tengah Turki, Anatolia. Sekarang merupakan taman nasional & museum terbuka.
Sumber : http://travel.yahoo.com/ideas/world-....html?page=all

18. Roller coaster paling indah: Boulder Dash, Connecticut

Spoilerfor :

Roller coaster kayu ini dibuat disisi pegunungan, dgn pemandangan hutan. Turunan kebawah 40m, top speed 96 km/h, panjang trek 1.5 km. Lama perjalan 2.5 menit.
Sumber : http://twointhemiddle.com/2012/06/01...-boulder-dash/


SAMBUNG DIBAWAH


Last edited by: Nickolasmanahim 08-12-2012 02:55
Multi Quote Quote
KaskusAd – Create an KasAD/Buat Iklan KasAD



#2

Nickolasmanahim
Kaskus Addict
UserID: 4795472
Join: 05-10-2012
Post: 1,234



01-12-2012 03:02
Quote:19. Berlian paling indah: The Hope Diamond

Spoilerfor :

Le bleu de France"("The Blue of France") atau "Le Bijou du Roii "the Jewel of the King” itu nama lainnya. Sekarang berada di Museum Smithsonian, jika dijual berharga $200-250 juta dollar.
Sumber : http://business.rediff.com/slide-sho...l-diamonds.htm

20. Uang terunik: The French Pacific Territories (Franc)

Spoilerfor :

Uang ini berasal dari French Polynesia. Dan dibuat imaginative oleh artis.
Sumber : http://www.cnbc.com/id/31944236/The_...ncies?slide=11

21.Patung termahal: Golden Eagle

Spoilerfor :

Dijual dengan harga $ 6 juta dilelang Sothesby’s.
Sumber : http://www.bornrich.com/6-million-go...r-charity.html

22. Tempat parkir termahal: New York

Spoilerfor :

Seseorang menjual space parker (cuman muat 1 mobil gan) dgn tagline “Parkir yg cocok untuk orang yg mau masuk dan tidak kelihatan lagi” Parkiran ini berada 1 gedung dengan ultra-luxury condo di manhattan new York. Harga $ 1juta saja.
Sumber : http://www.bornrich.com/expensive-pa...1-million.html

23. Sex toy termahal: Dildo

Spoilerfor :

Dildo produksi Victoria’s Secret ini harganya $ 1juta
Sumber : http://www.bornrich.com/worlds-expen...-sex-toys.html

24. Kamera termahal: Leica 1923

Spoilerfor :

Speknya Hasselblad H4D-200MS 200-megapixel camera to Leaf AFI 56 Megapixels camera, sejauh ini kamera "Leica I Mod" merupakan yang termahal dengan harga $ 2.8 juta.
Sumber : http://www.bornrich.com/rare-1923-le...8-million.html

25. Buku termahal: The Task / Die Aufgabe

Spoilerfor :

Buku ini dijual dengan harga $200.9 juta, gilanya cuman berisi 13 halaman. Pengarang Tomas Alexander Hartman, filsuf narsis dari Jerman. Isi buku tersebut berupa filosofi2nya. Dia membuat buku itu selama 30 thn dan hanya 13 halaman…sekali lagi 13 halaman bukan lembar.
Sumber : http://www.bornrich.com/worlds-expen...ion-block.html

26. Game Monopoly termahal

Spoilerfor :

Terbuat dari kulit asli dan silver serta handmade. Monopoly set ini dijual seharga 100,000 pounds
Sumber : http://www.bornrich.com/worlds-expen...price-tag.html

27. Motor Listrik termahal: The Detonator

Spoilerfor :

Dibuat oleh perusahaan Mission One Motorcycle and Roehr didesign oleh Daniel Simon. Motor listrik ini dijual dengan harga $100,000.
Sumber : http://www.bornrich.com/entry/worlds...-costs-100000/

28. Rak buku termahal: Metamorphosis

Spoilerfor :

Dibuat oleh designer kelahiran Chile, Sebastian Errazuriz. Rak buku ini terbuat dari kayu yang sudah langka, Baltic birch plywood dan dibuat handmade oleh perusahaan Horm dari Italy. Dijual seharga $ 75,000
Sumber : http://www.bornrich.com/entry/world-...elf-costs-75k/

29. Internet termahal (DSL) : Kazakhstan

Spoilerfor :

Mau langganan internet di Kazakhstan? Itung dulu ya gan, biayanya adalah $3,355/bulan, bacanya tiga ribu tiga ratus lima puluh lima dollar per bulan untuk kecepatan 1.5mbps. Kalo mau lebih cepet bisa, 6 mbps harganya $22,032/bulan. Enjoy!!!
Sumber : http://www.bornrich.com/entry/welcom...-in-the-world/

30. Bikini termahal

Spoilerfor :

Dibuat oleh Susan Rosen dari Steinmetz Diamonds. Apa yg bikin mahal? Terbuat dari berlian tanpa cacat (D Flawless diamonds) lebih dari 150 carats, termasuk D Flawless Pear Shape 51 carat, D Flawless Emerald Cut 30 carat, sepasang D Flawless Rounds 15 carat dan D Flawless Pear Shapes 8 carat dgn dasar platinum.
Sumber : http://www.bornrich.com/entry/worlds...ikini/

Quote:31. Rapper tercepat: El Chojin

Spoilerfor :

Dia dinobatkan oleh Guiness Book of World Record sebagai Rapper tercepat mengalahkan Rebel XD dengan 921 kata dalam 60 dtk pada lagunya “Vo-Ca-li-za”.
Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/El_Chojin

32. Lift tercepat: Taipei 101

Spoilerfor :

Berlokasi di Tawian, bangunan ini memiliki 67 lift dan bergerak dari ground ke top dalam 39 detik. 101 lantai dalam 39 detik, ini tempat kalo agan mau ngerasain roket dengan masih berdiri.
Sumber : http://www.forbes.com/2007/10/01/ele...elevators.html

33. Hat-trick goals tercepat: Tommy Ross

Spoilerfor :

Kejadian ini terjadi waktu Ross County vs Nairn County, November 28, 1964. Tommy Ross mencetak hat-trick dalam waktu 90 detik dan umurnya 18 tahun waktu itu.
Sumber : http://www.mirrorfootball.co.uk/opin...cle310541.html

34. Roller coaster tercepat: Formula Rossa

Spoilerfor :

Berlokasi di Abu Dhabi, UEA. Dibuat oleh Intamin, merupakan yang tercepat di dunia dengan 240kmh dan agan akan ngalamin 4.8G. Saking cepatnya agan mesti pake kacamata. Di spoiler, itu foto pembalap F1 dari team Ferrari, Felipe Massa dan Fernando Alonso. Ga ada apa2nya buat mereka sih.
Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Formula_Rossa

35. Lagu tercepat: Thousand by Moby

Spoilerfor :

Guiness telah mencatatkan lagu ini sebagai lagu tercepat yg pernah diliris/dijual. Lagu ini mencatat 1000 bpm(beat per minute), dia memang bikin sesuai judulnya.
Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/I_Feel_It/Thousand

36. Serve tercepat dalam tennis : Samuel Groth

Spoilerfor :

Samuel Groth asal Australia, mencetak rekor ini pada turnamen Busan Open Challanger Tennis May 2012. Kecepatan 163.4 mph / 263 kmh.
Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Fastest..._tennis_serves

37. Pemain bola dgn lari tercepat: Theo Walcott

Spoilerfor :

Winger dengan tinggi 176 cm milik klub bola Arsenal ini mencatat sebagai pemain bola tercepat. Castrol mengambil data statistic pemain dan mencatat Theo dapat mencapai kecepatan 22.72 mph dan jika dia ikut lari jarak pendek dia bisa menempuh waktu 9.9 detik utk 100m. Usain Bolt pemegang rekor dunia menempuh waktu 9.58 detik. Pep Guardiola pernah bilang “you need a pistol to stop him”.
Sumber : http://bleacherreport.com/articles/1...layers/page/11

38. Mengetik tercepat: Barbara Blackburn

Spoilerfor :
Guiness mencatat dia sebagai pengetik tercepat dalam bahasa inggris tahun 2005 dan belum terpecahkan. Rekornya 212 kata per menit (wpm). Dan dia menggunakan keyboard Dvorak Simplified Keyboard (lihat spoiler).
Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Speed_typing_contest

39. Tap Dancer tercepat: Tony Adams

Spoilerfor :

Pria 49 tahun asal New Zealand ini mencatatkan dirinya sebagai Tap Dancer tercepat di dunia dengan melakukan 602 taps dalam 1 menit. Dia lahir cacat dan sekarang menjadi motivational speaker, stock broker, designer dan businessman. Ini webnya www.tonyadams.com
Sumber : http://www.worldrecordacademy.com/en...dams_80451.htm


SAMBUNG DIBAWAH



Last edited by: Nickolasmanahim 02-12-2012 13:53
Multi Quote Quote


#3

Nickolasmanahim
Kaskus Addict
UserID: 4795472
Join: 05-10-2012
Post: 1,234



01-12-2012 03:03
Quote:40. Water slide / perosotan air tercepat: Insano, Brasil

Spoilerfor :

Dibangun tahun 1989. Ketinggian mencapai 14 lantai dengan kecepatan 65mph, agan turun hanya 4-5 detik.
Sumber : http://thechive.com/2012/04/27/take-...-photos-video/
41. Anjing tertinggi : George

Spoilerfor :

Anjing dengan breed Great Dane ini merupakan anjing terbesar. Dengan panjang 7 feet (2,1m). Buat agan yg ga tau Great Dane, itu anjing Scooby doo.
Sumber : http://www.dailymail.co.uk/news/arti...hihuahuas.html

42. Kuda terbesar : Big Jake

Spoilerfor :

Kuda begia ini memang sudah besar dari lahir. Dengan sekarang tinggi 6’10” (210 cm) dan berat 2,600 pon (1300kg). Guiness mencatatkan dia sebagai The Biggest & Tallest Horse Living. Dan dipastikan juga untuk taun depannya.
Sumber : http://simplymarvelous.wordpress.com...-in-the-world/

43. Kunci terbesar : Messogios Key

Spoilerfor :

Kunci yang berada di Messogios Shore Habitat merupakan kunci terbesar di dunia dengan tinggi 5.5 m dan berat 3.2 ton.
Sumber : http://www.cyprus-home.com/guinness-...records-event/

44. Mall terbesar : Dubai Mall

Spoilerfor :

Sebenernya 1 gambar kurang mewakili gan, mau liat sisanya bisa liat di sumber. Ane kasih keterangan aja ya. Dengan lebih dari 12 million sq ft (equivalent in size dengan lebih dari 50 football pitches), the Dubai Mall memiliki total internal floor area sebesar 5.9 million square feet (55 ha) dan tempat untuk disewakan sebesar 3.77 million square feet (35 ha). Juga ada 250-room luxury hotel, 22 cinema screens plus 120 restaurants dan cafes. Mall ini memiliki lebih dari 14,000 parking spaces, ada valet services dan car locator ticketing system.
Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/The_Dubai_Mall

45. LED TV terbesar : Sharp Aquos 90”

Spoilerfor :

Inget gan, ane bilang LED TV, bukan yg lain2. speknya: tinggi 4 ft, lebar 6 ft dan 8 inches frame, tebel 5 inches dan berat 141 pounds. Sharp menyatakan AQUOS TV masih bisa digantung di dinding. Features lainnya: Full HD (1080p), 3D technology, termasuk sepasang 3D glasses, Sharp’s SmartCentral, streaming apps sNetflix, YouTube, Hulu Plus , Web browsing, Skype, Built-in WiFi dan AQUOS Advantage Live, yg mengkoneksikan agan dan pihak Sharp untuk melakukan set up TV, AquoMotion 240, technology yg responsive pd pergerakan. Harga: $10,999.99.
Sumber : http://www.forbes.com/sites/alicetru...ost-you-11000/

46. Hidung terbesar : Mehmet Ozyurek

Spoilerfor :

Kliatan ga? Hahaha…besarnya 3.46 inches dari atas ke ujungnya. Orang Turki ini masuk Guiness
Sumber : http://www.aolnews.com/2010/09/17/gu...-longest-nose/

47. Terbesar di Universe : Cosmic Web

Spoilerfor :

Ini merupakan hal terbesar di Universe. Jaring kosmik ini merentang di seluruh jagat raya dikelilingi “dark matter”. Seberapa besar? Kalo di analogikan, Milky way sebesar biji lada, maka Cosmic Web sebesar Rose Bowl stadium. Kita? Lupain aja dah…
Sumber : http://zidbits.com/2011/03/top-10-bi...-the-universe/

48. Kolam renang terbesar : San Alfonso del Mar resort, Chile

Spoilerfor :

Panjang 1,000 yards, meliputi 20 acres, kedalaman 115-ft, dan berisi 66 million gallons air.
Sumber : http://www.victory-cruises.com/pool.html

49. USB dgn kapasitas terbesar

Spoilerfor :

Victorinox memasukan USB flash drive ke dalam produk pocket knife nya. Gilanya USB ini memiliki kapasitas 1TB. Harga…$3,000 saja.
Sumber : http://www.cfgear.com/what-is-the-bi...b-flash-drive/

50. Cacing tanah terbesar : Giant Gipsland Earthworm

Spoilerfor :

Menjijikan…gede banget gan, panjangnya bisa nyampe 3 meter.Hidup di Australia.
Sumber : http://humanelement.blogspot.com/200...m.html[/quote]

Quote:51. Tempat paling kotor di pesawat

Spoilerfor :

Microbiologist Karen Deiss mengatakan dia menemukan 3000 bakteri di piring dan juga mengatakan pintu toilet juga kotor katanya. Tapi kantong kursi penumpang merupakan yg paling kotor katanya lagi.
Sumber : http://www.news.com.au/travel/how-di...-1226521446648

52. Pantai paling kotor : Chowpatty Beach, India

Spoilerfor :

Memiliki reputasi sebagai tempat terpolusi dan tidak diminati…ya iyalaah…
Sumber : http://www.relax.com.sg/relax/media/...t_beaches.html

53. Kota paling kotor : Baku, Azerbaijan

Spoilerfor :

Berbatasan dengan Iran, Georgia, Russia dan Armenia di Caspian Sea, Azerbaijan telah lama menjadi tempat penyambung transaksi minyak. Konsekuensinya, Baku yg merupakan ibukota mengalami level yg membahayakan jiwa dari polusi udara karna pengeboran dan shipping minyak.
Sumber : http://hassam.hubpages.com/hub/25-Mo...s-In-The-World

54. Proyek Energi paling mahal di dunia : Kashagan

Spoilerfor :

Berlokasi di Kazakhstan dan tempat KazMunayGas, Eni, Shell, Exxon, Total, ConocoPhillips dan INPEX bergabung untuk melakukan project ini. Nilai project $ 116,000,000,000
Sumber : http://money.cnn.com/gallery/news/ec...ojects/10.html

55. Negara dengan pengguna listrik terbesar : China

Spoilerfor :

Dengan jumlah populasi terbanyak di dunia juga member efek lainnya. Penggunaan listrik di China sebesar 4,693,000,000,000 kwh sudah melampaui US yg sebelumnya merupakan yg terbesar.
Sumber : http://www.aneki.com/electrical_consumption.html

56. Kota paling dibenci : Tijuana, Mexico

Spoilerfor :

Pembunuhan, pencurian mobil, penculikan, perampokan, you name it. Kota yg dikuasai kartel narkoba ini merupakan neraka buat pendatang (turis). Percaya ato tidak Jakarta, Indonesia masuk di nomer 7 of top ten (cek sumber, cnn lho)
Sumber : http://travel.cnn.com/explorations/l...-cities-861160

57. Kota termahal 2012 : Tokyo, Jepang

Spoilerfor :

Indeks yg digunakan adalah pengeluaran untuk biaya hidup dalam US$, jadi posisi ini bisa berubah jika ada penguatan/penurunan US$. Survey diterbitkan bulan Maret 2012. FYI, Jakarta di posisi 61.
Sumber : http://www.citymayors.com/features/c...st_survey.html

58. Negara dengan tingkat Obesitas tertinggi : Nauru

Spoilerfor :

Wilayah kecil di Pacific, Nauru dinobatkan sebagai Negara dengan penduduk yg memiliki tingkat obesitas tinggi oleh WHO. 95% orang Nauru mengalami obesitas, ini dikarekan budaya mereka yg menganggap gemuk itu bahagia dan karna banyaknya fast food disana.
Sumber : http://www.globalpost.com/photo-gall...e-world-photos

59. Pemain sepak bola yang paling tidak egois : Pele

Spoilerfor :

Indeksnya simple, most assist, Pele bukan hanya menciptakan banyak gol, ternyata dia juga memberikan banyak assist. Assist adalah sebuah operan / umpan yg menghasilkan gol, term ini dipakai dalam olah raga tim. Jumlah assist Pele : 4,349. Living legend.
Sumber : http://www.bigsoccer.com/community/t...world.1654458/

60. Kota paling jujur di dunia : Ljubljana, Slovenia

Spoilerfor :

Kaget ga? Sama! Tesnya simple, dengan sengaja meninggalkan hp di tempat umum. Hasil survey kota ini, 29 dari 30 ngembali’in hpnya. Kalo di Indonesia, anggep aja amal dah.
Sumber : http://www.philembassychina.org/inde...ang=en

SAMBUNG DIBAWAH

Last edited by: Nickolasmanahim 02-12-2012 13:53
Multi Quote Quote


#4

Nickolasmanahim
Kaskus Addict
UserID: 4795472
Join: 05-10-2012
Post: 1,234



01-12-2012 03:04
Quote:61. Negara dengan competitive economic terbaik di dunia : Swiss

Spoilerfor :

Penilaian dari basic requirements, efficiency, innovation dan sophistication.
Sumber : http://www.china.org.cn/top10/2012-0...6446529_10.htm

62. Acara sex terbesar di dunia : Hot d’Or

Spoilerfor :

Dikenal juga sebagai Oscarnya dari porn movies. Biasa dilangsungkan di Cannes, Perancis. Sempet absen 8 thn, tahun 2009 dimulai kembali.
Sumber : http://www.china.org.cn/top10/2012-1...6816388_10.htm

63. Film paling banyak di banned : Cannibal Holocaust

Spoilerfor :

Dibanned lebih dari 50 negara, sang sutradara Ruggero Deodato memegang gelar dengan filmnya yg paling di banned di dunia. Isi film penuh adegan sadis, pembunuhan binatang yg real dan gilanya banyak orang mengira bahwa pemeran film tersebut benar2 dibunuh. Sebenernya tidak, sang sutradara hanya membuat kontrak dengan mereka bahwa 1 tahun dari pembuatan film mereka tidak boleh nongol ke muka umum. Akhirnya kontrak dibatalkan agar sutradara tidak dipenjara.
Sumber : http://www.china.org.cn/top10/2012-0...6327029_10.htm

64. Bandara terburuk di dunia : Ninoy Aquino, Manila,Philipines

Spoilerfor :

Udah liat gambar? Iya itu dibandara gan, ditambah lagi proses yg lama, rame, dan kotor
Sumber : http://www.immigroup.com/Immigration...stAirport.aspx

65. Lirik rap terjorok : Blowjob Betty by Too $hort

Spoilerfor :

Diproduksi taun 1987 Blowjob betty menuai banyak protes, dinilai terlalu vulgar dan lirik murahan.

Spoilerfor Ini sebagian isi lirik:

Bust a left nut, right nut in her jaw
Sperm on her cheeks is all ya saw
She could blow more head than a whale blows water
Blowjob Betty was dumb
A fiend for a fuck and a mouth full of cum
But then I shot that fatal nut
Must of knocked that bitch on her butt
Sumber : http://www.spike.com/articles/4wbdnv...ll-time?page=2

66. Pemusnahan manusia terbanyak : Revolusi China

Spoilerfor :

Terjadi dari tahun 1949 – 1976, dimana terjadi revolusi kultur dimana nasionalis hancur oleh komunisme. Jumlah nyawa yg hilang diperkirakan 45-70 juta orang. Meskipun gitu masih aja penduduknya paling banyak di dunia.
Sumber : http://www.toptenz.net/top-10-most-h...in-history.php

67. Perusahaan paling inovatif : Apple

Spoilerfor :

Markas besar Cupertino, California perusahaan ini berkembang begitu pesar beberapa tahun terakhir. Bahkan tahun 2012 mengalami pelonjakan pendapatan 400% dibandingkan tahun sebelumnya.
Sumber : http://www.fastcompany.com/most-inno...2012/full-list

68. Bahasa paling banyak dipakai di dunia : Mandarin

Spoilerfor :

Jangan pikir bahasa inggris gan, salah. Mandarin yg bener, dipakai oleh 1,151 miliar orang di dunia dan kebanyak dipakai di China, Taiwan dan Malaysia. Bahasa Indonesia di peringkat 10.
Sumber : http://www.krysstal.com/spoken.html

69. Toko buku anak terbaik di dunia : Poplar kids republic, Beijing, China

Spoilerfor :

Ini toko buku ya gan, bukan sekolah ato taman bermain.
Sumber : http://www.flavorwire.com/254434/the...in-the-world#8

70. Actor terburuk : Rowan Atkinson

Spoilerfor :

Berada di nomer 1 aktor terburuk, komentar kritikus…always play the same idiot in every movie. Ini kritikus belom liat2 pemain sinetron Indonesia.
Sumber : http://www.imdb.com/list/YpFu0CUyRk4/

Quote:71. Likes terbanyak di youtube : Gangnam Style

Spoilerfor :

Video ini nongol di youtube tanggal 15 juli 2012. Ampe sekarang udah di like 2,141,758 (mungkin kalo agan lsg cek tkp bisa nambah). Dan langsung dinobatkan sebagai video dgn like terbanyak di youtube oleh Guiness.
Sumber : http://www.guinnessworldrecords.com/...history-44977/

72. Supir taxi terburuk di dunia : Kuala lumpur, Malaysia

Spoilerfor :

Dinilai buruk karna sering tidak mau pake argo dan sering detour. Belom lagi kondisi yg jelek dan mobil yang tua. Top ten worst dunia, Indonesia tidak masuk, just so you know.
Sumber : http://www.londoncabs.co.uk/10-count...-taxi-drivers/

73. Suku paling terisolasi di dunia : Sentinelese tribe

Spoilerfor :

Mereka tinggal di pulau terpencil di samudera hindia, terisolasi dari mana2 dan mereka sudah tinggal disana sejak 60,000 tahun lalu. Hebatnya, waktu tsunami 2004 mereka terhantam juga, begitu bala bantuan mau menolong pake helicopter, suku ini melempari helicopter dengan tombak, mereka tidak ingin dibantu, dan luar biasanya mereka tetap survive. God be with them
Sumber : http://www.survivalinternational.org...s/mostisolated

74. Maskapai terburuk di dunia : Ryanair, Irlandia

Spoilerfor :

Pernah denger gan? Ngga? Sama!!! Dengan nilai 4.16 maskapai ini memberikan service berupa pelayanan yg buruk, sering delay, biaya tambahan di last minute, penjualan secara maksa di udara. Biaya penerbangan, 6 euro, dan mereka member charge untuk semua hal. Oia, nilai 4.16 itu dari skala 0-30. Kebayang kan
Sumber : http://www.businessinsider.com/worst...d-2010-12?op=1

75. Film terlama : Modern Times Forever, 2011

Spoilerfor :

Berapa lama? 240 jam atau 10 hari. Sebenarnya ini bukan film terlama, dia nomer 2 tapi karna nomer 1nya belom diliris pd saat bikin trit ini(Dec 2012). Film terlama adalah “logistic” sepanjang 857 jam atau 35 hari, 17 jam. Kalo nonton di bioskop, agan sebulan lebih di bioskop.
Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/List_of...y_running_time

76. Wanita paling banyak termodifikasi : Maria Jose Cristerna

Spoilerfor :

Dipanggil juga The Vampire Woman. Hampir 100% badannya ke tato, mengimplant beberapa tanduk ke kepala, mengimplant silicon ke dada dan tangan dan mengimplant taring.
Sumber : http://www.huffingtonpost.com/2012/0...n_1908605.html

77. Koin termahal di dunia : Flowing hair dollar

Spoilerfor :

Koin buatan tahun 1794 ini terbuat dari silver, sangat langka dan sudah dianggap "National treasure". Terjual dengan harga $ 7,850,000
Sumber : http://www.bornrich.com/entry/worlds...pensive-coins/

78. Negara yang paling ramah dengan pajak : India

Spoilerfor :

Menurut KPMG, mereka menilai India sebagai Negara paling ramah pajak. Ini dinilai dari segi pajak pemasukan, pajak modal, pajak penjualan, pajak property dan pajak2 lain dalam usaha kecil.
Sumber : http://www.forbes.com/sites/kellyphi...s-not-the-u-s/

79. Spammer terbanyak di dunia : Vincent Chan Gang

Spoilerfor :

Dia sudah spamming sejak lama, biasanya mengincar perusahaan farmasi. Dan mereka bisa banyak sekali spam dalam 1 hari. Mereka juga melakukan dari banyak pc untuk mengirim, hosting dan proxy hijacking
Sumber : http://www.spamhaus.org/statistics/spammers/

80. Turis terburuk di dunia : Turis dari Inggris

Spoilerfor :

Mereka terburuk dalam beberapa kategori, tidak mau belajar bahasa local setempat, tips yg rendah, suka berkelahi, berisik dan suka mabuk2an.
Sumber : http://travel.cnn.com/explorations/l...291643

SAMBUNG DIBAWAH


Last edited by: Nickolasmanahim 01-12-2012 04:01
Multi Quote Quote


#5

Nickolasmanahim
Kaskus Addict
UserID: 4795472
Join: 05-10-2012
Post: 1,234



01-12-2012 03:05
Quote:81.Buah paling eksotis: Dragon fruit

Spoilerfor :

Dengan warna merah terang, tekstur yg lembut, dan rasa antar campuran strawberry & pear. Buah ini dianggap buah yg paling eksotis. Tumbuh di daerah tropis.
Sumber : http://www.buzzfeed.com/skyydragonfr...s-in-the-world

82.Tim terburuk pd piala dunia: KorSel 1954

Spoilerfor :

Kalah 9-0 dari Hungaria, kalah dari Turki 7-0 (Turki sendiri kalah dari Jerman barat 7-2) blm lagi kapten timnya yg memakai kacamata.
Sumber : http://sportsillustrated.cnn.com/201...ams/index.html

83.Rumah paling unik di dunia : Leaf House, Angra dos Reis, Brasil

Spoilerfor :

Perusahaan arsitektur Mareines + Patalano mendesign interior rumah agar, membuat ventilasi ruangan agar angin laut bisa masuk sehingga nyaman (rumahnya deket laut lho). Yg membuat unik adalah atapnya
Sumber : http://www.popularmechanics.com/tech...339347#slide-1

84.Pekerjaan teraneh di dunia: Pembersih muntah

Spoilerfor :

Di taman bermain, itulah kantor mereka. Karna muntah2 yg tdk dibersihkan akan memberikan dampak yg buruk bagi taman bermain itu sendiri. Belom lg complain dari pengunjung
Sumber : http://www.neurope.eu/article/top-te...est-jobs-world

85.Nama teraneh : 4real Superman Wheaton

Spoilerfor :

4real Superman Wheaton dilahirkan February 2008. Pengadilan New Zealand menyatakan bahwa didalam sebuah nama tdk boleh ada karakter angka. Sang orang tua menperdebatkan ini tapi akhirnya mereka nurut, di sertifikat namanya Superman Wheaton. Mereka terinspirasi dari dari kalimat pertama mereka saat melihat bayi mereka di USG, mereka teriak “for real!”.
Sumber : http://www.zimbio.com/Moon+Unit+Zapp...Weirdest+names

86. [b]Olah ragawan yg paling dpt menarik pasar di tahun 2012 : Neymar da Silva, Soccer, Brasil

Spoilerfor :

SportsPro editor David Cushnan mengatakan "Neymar seperti perfect storm, muda dan berbakat. Dia adalah superstar di Brazil. Kalau anda adalah sebuat brand dan sedang ingin berjualan di Brazil, dia adalah atlit yg harus anda pilih."
Sumber : http://www.sportspromedia.com/notes_...table_athlete/

87. Pantai paling aneh di dunia : Loango National Park, Gabon

Spoilerfor :

Kenapa aneh? Karna pantai ini masih bagian dari National Park. Di pantai ini agan bisa ktemu gajah, banteng, babi liar, gorilla & kuda nil yg mau berenang di laut.
Sumber : http://www.telegraph.co.uk/travel/pi...t-beaches.html

88. Negara pengkonsumsi daging terbanyak di dunia : Luxemburg

Spoilerfor :

Negara kecil ini jika dirata2kan, setiap orangnya mengkonsumsi daging sebanyak 300pon/150kg setahun.
Sumber : http://www.huffingtonpost.com/2012/0...n_1475760.html

89. Bangunan termahal di dunia : The Shard, London

Spoilerfor :

Bangunan terbaru di London ini menjadi bangunan tertinggi di Eropa. Nilai gedung ini adalah $ 3,900,000,000. Lucunya, tempat parkir hanya 48 space.
Sumber : http://www.therichest.org/most-expen...ive/buildings/

90. Pria terkuat di dunia : Žydrūnas Savickas

Spoilerfor :

Pria kelahiran Lithuania ini dinobatkan sebagai manusia terkuat 2012 pada lomba di California, US. Dgn tinggi 1.91m & berat 170kg. Zydrunas dipanggil "Big Z".
Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/World%2...st_Man

Quote:91. Tempat paling gelap di dunia : Lake Vostok, Antarctica

Spoilerfor :

Disini tdk ada kehidupan, berada di posisi paling utara kutub utara, & tempat ini terimbun lapisan es setebal 4 km & ini sudah terjadi sejak 400,000 thn lalu.
Sumber : http://wiki.answers.com/Q/Where_is_t...place_on_earth

92. Kota paling murah untuk tinggal : Karachi, Pakistan

Spoilerfor :

Karachi menduduki no 1 sebagai kota paling murah di dunia berdasarkan EIU (Economist Intelligence Unit).
Sumber : http://in.finance.yahoo.com/photos/t...330497257.html

93. Negara tergembira : Kosta Rika

Spoilerfor :

Warganya adalah orang2 yg bergembira sehingga meningkatkan panjang umur mereka. Indeks diukur menggunakan HPI (Happy Planet Index). Indonesia ada di nomer 14.
Sumber : http://travel.cnn.com/explorations/l...country-561826

94. Burger terbesar di dunia :

Spoilerfor :

Dijual seharga $ 499 di Mallie's Sports Grill and Bar Southgate, Michigan, USA. Butuh waktu 8 jam untuk memasak rotinya & berat daging 84kg. Burgernya dimasak 15 jam sebelum disusun dengan keju, lettuce dan tomat, baru diantar menggunakan trolley.
Sumber : http://www.metro.co.uk/weird/739605-...biggest-burger

95. Roller coaster paling curam: Takabisha, Fuji-Q Highland Amusement Park, Jepang

Spoilerfor :

Panjang trek 1km, 112 detik start to finish. Kecuraman 121°, kalo 90 itu tegak lurus 121 itu 31 lebih miring lagi. Kebayangkan gan? Dan pas di puncak, coaster akan berhenti sejenak.
Sumber : http://techland.time.com/2011/07/12/...rollercoaster/

96. Kill terjauh oleh sniper : British Corporal Craig Harrison

Spoilerfor :

Craig Harrison membunuh 2 orang Taliban di Helmand province, Afghanistan pada Nov 2009. Dengan jarak 2470m dia membunuh 2 org dgn 2x tembakan. Senjata yg dia gunakan Accuracy International L115A3 Long-Range rifle.
Sumber : http://www.gizmag.com/worlds-longest...l-247km/14992/

97. Toilet paling menakutkan by design : Mexico

Spoilerfor :

Designer Hernandez Silva mendesign toilet ini di satu penthouse Guadalajara, Mexico. Lantai ini setinggi 15 lantai, kebayang tingginya gan…
Sumber : http://www.mymodernmet.com/profiles/...riest-bathroom

98. Jalan setapak paling mengerikan di dunia : El Caminito del Rey, Spanyol

Spoilerfor :

El Caminito del Rey atau The King's little pathway merupakan jalan setapak yg banyak menarik turis2 hiker dari seluruh dunia. Dibuat tahun 1901 oleh para pekerja hydroelectric power plants di Chorro Falls dan Gaitanejo Falls saat mereka perlu jalan untuk inspection dan maintenance.
Sumber : http://hikinglady.com/2009/the-scari...inito-del-rey/

99. Pekerjaan terbaik di dunia : Penjaga pulau Hamilton, Great Barrier Reef, Queensland, Australia

Spoilerfor :

Pada tahun 2009 Queensland tourism membuka lowongan sebagai penjaga pulau disana. Pekerjaannya, membuat berita, video, dan blogging ttg pulau tersebut. Fasilitas, gaji, kendaraan, segala alat yg diperlukan, penginapan gratis di multi-million villa disana. Ben Southall inilah orangnya.
Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/The_Bes...b_In_The_World

100. Manusia paling beruntung di dunia : Frano Selak

Spoilerfor :

Pria dari Kroasia pernah mengalami kecelakaan fatal pada 1962, kereta itu keluar jalur & masuk ke danau es, dgn tangan yg patah ia berenang di air dingin ^ selamat. Setaun kemudian dia naik pesawat, pesawat jatuh, dia lompat dari emergency door & mendarat di tempat empuk & selamat. Lalu dia naik bis thn 1966, bus itu keluar jalan masuk ke danau lagi, & lagi dia selamat. Thn 1970, dia membawa mobil sendiri, tiba2 mobilnya meledak dan dia kehilangan sebagian besar rambutnya tapi selamat. Thn 1995, dia berjalan kaki di pedestrian & ditabrak bus, hanya luka ringan. Di thn 1996, dia sedang nyetir, mobilnya ditabrak bus & masuk ke jurang, entah bagaimana dia berhasil melompat keluar sebelum ditabrak & selamat. Dan pada thn 2003, dia memenangkan lotre sebesar £600,000, uangnya ia sumbangkan, dia bilang “"All I need at my age is my Katarina (istrinya). Money would not change anything". Salute!!!
Sumber : http://www.telegraph.co.uk/news/news...y-fortune.html

Postingan populer dari blog ini

Trainz Simulator 12 (PC) Free Download Full Version No Torrent

Release-Date: 12/12/11 
Protection: Serial 
Disc Count: 1 DVD 
Game Type: Simulator 
Languages: EN / DE / FR / PL / CZ / RU / JP


In Trainz Simulator 12 player will have a large fleet of locomotives, from the old steam models to modern electric locomotives.Continuing the fine tradition of the game you will have the opportunity to admire the beauty of the vast expanses of the former Soviet Union. Map and scenario "Fantasy", developed by a group of fans of this game will give you the opportunity to take a fascinating journey through the expanses of the Ukraine, not only through space but through time. During the hour-long trip you will see a shift of all four seasons. Build and operate the railroad of your dreams ... Now, together with your friends! InTrainz Simulator 12 came one of the most impressive features of the history of Trainz - the possibility of a multiplayer online game! From now on, rail fans around the world can not only communicate with each other, and together build …

7 “Mitologi” Terkenal dalam Islam

1.Buraq

Buraq atau “cahaya atau kilat” adalah sesosok makhluk tunggangan ajaib, yang membawa Nabi Muhamad SAW dari Masjid al-Aqsa menuju Mi’raj ketika peristiwa Isra Mi’raj. Makhluk ini diciptakan Allah tebuat dari cahaya. Dilihat dalam kamus bahasa, maka kita akan menemukan istilah “buraq” yang diartikan sebagai “Binatang kendaraan Nabi Muhammad Saw”, dia berbentuk kuda bersayap kiri kanan. Dalam pemakaian umum, “buraq” itu berarti burung cendrawasih, yang oleh kamus diartikan dengan burung dari sorga (bird of paradise). Sebenarnya “buraq” itu adalah istilah yang dipakai dalam Al Qur’an dengan arti “kilat” termuat pada ayat 2/19, 2/20 dan 13/2 dengan istilah aslinya “Barqu”.



2. Dabbat al-Ard

Dabbat al-Ard adalah sebuah frasa yang berarti binatang buas (monster) yang muncul dari perut bumi. Dalam Islam binatang ini sebagai salah satu tanda sebelum datangnya Hari Penghakiman. Binatang melata ini akan keluar di kota Mekah dekat gunung Shafa, setelah peristiwa Matahari terbit dari Barat, ia…

Hiu Megalodon dan Melvellei Leviathan

Megalodon
Para Ahli mengatakan :




Menurut saya Megalodon masih hidup di Samudra yang memiliki kedalaman yang besar seperti Samudra Atlantik dan Samudra Pasifik.Megalodon adalah sebuah spesies ikan hiu purba raksasa. Hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu, hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Namanya sendiri berarti "gigi yang besar". Hewan ini termasuk jenis hiu perairan yang sangat dalam dan hiu ini jarang sekali naik ke permukaan, kecuali untuk mencari mangsa. Isu yang tersebar, meski hiu ini belum pernah ditemukan dalam keadaan hidup, banyak di antara kalangan ilmuwan berpendapat bahwa hiu ini masih hidup, dan termasuk fosil hidup. Keturunan dekat hiu ini adalah hiu putih.

Berikut ini ada artikel mengenai dugaan Megalodon masih hidup di beberapa Samudra




Apakah Megalodon Masih Hidup?


Semua hiu megadolon sudah punah, Namun, ada rumor yang mengatakan bahwa hiu tersebut masih hidup.
Ada banyak sightings hiu raksasa yang luar biasa, kemungkinan megalodons. ju…