Langsung ke konten utama

Ragam Ulah Olga Syahputra di Layar Kaca



Kapanlagi.com - Memulai karirnya dari grup Lenong Bocah, Olga Syahputra tidak butuh waktu lama untuk menempatkan dirinya di komedian favorit pemirsa televisi Indonesia. Seiring dengan seringnya ia muncul di acara-acara hiburan layar kaca, sering pula Olga menuai kontra.

Kebanyakan kontra itu datang karena Olga dianggap sering menyakiti dengan menjadikan orang lain sebagai bahan lelucon dan menertawakan mereka di depan umum. Pria 29 tahun ini juga dirasa tidak peka dengan kondisi sosial di sekitarnya.

Menanggapi kecaman masyarakat terhadap perilakunya, Olga sering mengurai air mata dan meminta maaf secara terbuka. KapanLagi.com® mengumpulkan beberapa kejadian yang menyebabkan Olga diprotes. Apa saja? Simak!


1. Olga di Program Musik DAHSYAT
Dalam acara musik pagi hari DAHSYAT, dua kali Olga menuai protes. Yang pertama, ketika Luna Maya sebagai rekan host-nya mengucapkan dukacita dan keprihatinan atas gempa bumi yang terjadi Chili tahun 2010.

Secara spontan, Olga menjawab perkataan Luna Maya, "Ha? Chili? Sambel kali?" dan membuat kesal banyak orang karena pada waktu itu ia diharapkan menunjukkan simpati selaku seorang public figure.

2. Olga (Masih) di Program Musik DAHSYAT

Baru-baru ini, masih di program musik pagi hari yang sama, Olga juga sempat melontarkan kata-kata kasar kepada salah seorang penonton yang hadir di studio. Ketika mereka berinteraksi, Olga membandingkan penonton itu dengan artis penyanyi Gisel.

Kemudian, Olga berkata bila Gisel dilahirkan dari rahim sang bunda, tidak demikian dengan penonton tersebut. Kata-kata yang keluar dari mulutnya begitu kasar sehingga penonton di rumah pun tersinggung dan beramai-ramai memprotesnya, kebanyakan di jejaring sosial

3. Olga di Program Musik DAHSYAT (Lagi)

Latah, atau kondisi mengucapkan sebuah kata karena terkejut, belakangan semakin dianggap biasa. Olga Syahputra yang ternyata latah, pernah membuat banyak orang kaget dengan latahannya itu.

Bagaimana tidak terkejut, kalau Olga menyebutkan salah satu alat genital manusia di sebuah acara yang ditayangkan televisi nasional? Setelah melakukannya, Olga hanya tertawa malu tanpa permintaan maaf. Tak lama, KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) pun melayangkan teguran.

4. (Lagi-Lagi) Olga di Program Musik DAHSYAT

Ingat beberapa saat lalu sempat ramai kasus kriminal pemerkosaan di salah satu transportasi kota di Jakarta? Hal itu juga dijadikan lelucon oleh Olga.

Saat itu, ia sedang berperan menjadi kuntilanak. Ketika lawan mainnya bertanya kenapa dia mati, Olga pun menjawab, "Sepele, diperkosa di angkot." dan seketika mengundang kemarahan masyarakat. Kembali, KPI menegur komedian tersebut. (kpl/rea)

5. Olga Vs Five Minutes

Masih di program yang sama, Olga menyulut kekesalan vokalis band Five Minutes. Ia mengusir keluar band itu, sehingga Ricky tersinggung.

Permasalahan berakhir dengan Olga berurai air mata, meminta maaf kepada Five Minutes di depan media. Sebetulnya, itu bukan pertama kalinya ia menangis di depan kamera. Olga terhitung cukup sering berlinang air mata, setiap kali dikecam, setiap kali pula ia meminta maaf.

6. Gara-Gara Olga, Trans TV Disomasi

Kali ini, Olga tertimpa masalah lebih besar. Bulan lalu, dalam salah satu acara yang ditayangkan Trans TV, ia dan rekannya Jessica Iskandar dianggap menghina simbol suci agama Hindu.

Umat Hindu bereaksi keras, diwakili oleh Arya Wedakarna, President The Hindu Center of Indonesia yang menuntut permintaan maaf terbuka karena kata-kata Olga. Bukan hanya Olga yang disomasi, tetapi juga artis-artis pendukung acara WAYANG BANDEL lainnya, seperti Jessica Iskandar, Ayu Dewi dan Arumi Bachsin

7. Olga Dikecam Umat Islam

Yang paling baru, Olga menyinggung seluruh umat Islam di Indonesia dalam sebuah acara bincang-bincang. Di sana, juga ada Julia Perez. Melalui telepon, Jupe menyapa salah seorang pemirsa dengan, "Assalamu'alaikum."

Olga pun bereaksi terhadap kawannya itu, "Lu assalamu'alaikum terus kayak pengemis," ujarnya. Seketika badai protes menerjang Olga dan sampai Senin (25/6) masih ramai dibicarakan


SUMBER


semoga si Olga, sadar bahwa lawakannya terkadang menyakiti banyak orang...smoga dengan teguran dari KPI lawakannya semakin cerdas...

Postingan populer dari blog ini

Trainz Simulator 12 (PC) Free Download Full Version No Torrent

Release-Date: 12/12/11 
Protection: Serial 
Disc Count: 1 DVD 
Game Type: Simulator 
Languages: EN / DE / FR / PL / CZ / RU / JP


In Trainz Simulator 12 player will have a large fleet of locomotives, from the old steam models to modern electric locomotives.Continuing the fine tradition of the game you will have the opportunity to admire the beauty of the vast expanses of the former Soviet Union. Map and scenario "Fantasy", developed by a group of fans of this game will give you the opportunity to take a fascinating journey through the expanses of the Ukraine, not only through space but through time. During the hour-long trip you will see a shift of all four seasons. Build and operate the railroad of your dreams ... Now, together with your friends! InTrainz Simulator 12 came one of the most impressive features of the history of Trainz - the possibility of a multiplayer online game! From now on, rail fans around the world can not only communicate with each other, and together build …

7 “Mitologi” Terkenal dalam Islam

1.Buraq

Buraq atau “cahaya atau kilat” adalah sesosok makhluk tunggangan ajaib, yang membawa Nabi Muhamad SAW dari Masjid al-Aqsa menuju Mi’raj ketika peristiwa Isra Mi’raj. Makhluk ini diciptakan Allah tebuat dari cahaya. Dilihat dalam kamus bahasa, maka kita akan menemukan istilah “buraq” yang diartikan sebagai “Binatang kendaraan Nabi Muhammad Saw”, dia berbentuk kuda bersayap kiri kanan. Dalam pemakaian umum, “buraq” itu berarti burung cendrawasih, yang oleh kamus diartikan dengan burung dari sorga (bird of paradise). Sebenarnya “buraq” itu adalah istilah yang dipakai dalam Al Qur’an dengan arti “kilat” termuat pada ayat 2/19, 2/20 dan 13/2 dengan istilah aslinya “Barqu”.



2. Dabbat al-Ard

Dabbat al-Ard adalah sebuah frasa yang berarti binatang buas (monster) yang muncul dari perut bumi. Dalam Islam binatang ini sebagai salah satu tanda sebelum datangnya Hari Penghakiman. Binatang melata ini akan keluar di kota Mekah dekat gunung Shafa, setelah peristiwa Matahari terbit dari Barat, ia…

Hiu Megalodon dan Melvellei Leviathan

Megalodon
Para Ahli mengatakan :




Menurut saya Megalodon masih hidup di Samudra yang memiliki kedalaman yang besar seperti Samudra Atlantik dan Samudra Pasifik.Megalodon adalah sebuah spesies ikan hiu purba raksasa. Hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu, hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Namanya sendiri berarti "gigi yang besar". Hewan ini termasuk jenis hiu perairan yang sangat dalam dan hiu ini jarang sekali naik ke permukaan, kecuali untuk mencari mangsa. Isu yang tersebar, meski hiu ini belum pernah ditemukan dalam keadaan hidup, banyak di antara kalangan ilmuwan berpendapat bahwa hiu ini masih hidup, dan termasuk fosil hidup. Keturunan dekat hiu ini adalah hiu putih.

Berikut ini ada artikel mengenai dugaan Megalodon masih hidup di beberapa Samudra




Apakah Megalodon Masih Hidup?


Semua hiu megadolon sudah punah, Namun, ada rumor yang mengatakan bahwa hiu tersebut masih hidup.
Ada banyak sightings hiu raksasa yang luar biasa, kemungkinan megalodons. ju…