Langsung ke konten utama

Kisah Tragis Kehidupan Aktor "Home Alone"



Meski perwakilan Macaulay Culkin telah membantah artisnya menjadi pecandu narkoba, berita tentang aktor tersebut sebagai pemakai narkoba kelas berat tidak mereda. Justru sebaliknya, banyak yang penasaran dan mengulik kembali kisah hidup mantan artis cilik ini.

Culkin adalah aktor cilik yang sukses berkat perannya sebagai Kevin McCalister dalam film "Home Alone". Film itu berhasil menyedot perhatian dunia. Nama Culkin pun terus menanjak. Bahkan, di usianya yang masih kecil, ia telah menjadi seorang jutawan. Hidupnya bergelimang kemewahan.

Seperti dikutip dari Daily Mail, di usianya yang baru 12 tahun, Culkin telah memiliki kehidupan nyaman, tinggal di apartemen mewah seharga 2 juta poundsterling atau sekitar Rp29,4 miliar. Dia menjadi seorang miliarder cilik.

Ia mendapat bayaran pertama kalinya sebesar 70 ribu poundsterling atau sekitar Rp1 miliar. Kemudian honornya meningkat drastis menjadi 3 juta poundsterling atau sekitar Rp44 miliar untuk sekuel "Home Alone".

Banyak yang merasa takjub dengan kesuksesan yang diraih bocah tersebut. Namun, semuanya berubah ketika ia mulai menikmati kemewahan dan popularitasnya. Culkin pun merasa tak nyaman dengan ayahnya. Ia merasa ayahnya terlalu mengontrol dirinya.

Saat kariernya sedang menanjak, tepatnya pada usia 14 tahun, ia memutuskan berhenti berakting. Setelah itu, ayahnya pergi meninggalkan Culkin dan keluarganya. Sementara sang ibu, mendapatkan hak asuh Culkin dan adik-adiknya.

Kekayaan Culkin yang berjumlah 11 juta poundsterling dibekukan hingga ia dewasa. Ia kemudian mulai merasa kesepian dan akhirnya bersahabat dengan Michael Jackson, yang memiliki kisah hidup yang sama. Bahkan, Culkin pernah menjadi saksi saat Michael dituduh melakukan pelecehan terhadap anak-anak.

Lulus sekolah menengah atas pada usia 17 tahun, Culkin mulai mengenal cinta. Ia menjalin hubungan dengan Rachel Miner dan menikahi kekasihnya tersebut. Pernikahan itu tak berjalan mulus. Mereka kemudian bercerai.

Ia pun menjalani kehidupan yang bebas setelah menyandang status duda. Kemudian ia mengenal Mila Kunis dan berkencan dengan aktris tersebut. Lagi-lagi, hubungan asmaranya dengan Mila mulai tidak stabil. Mereka pun putus hubungan.

Kabarnya, seperti dilansir dari National Enquirer, putus cinta membuat Culkin melarikan diri ke narkoba dan obat-obatan. Ia dikabarkan menjadi pecandu narkoba dan juga obat-obatan penghilang rasa sakit. Isu ini semakin kencang, saat Februari lalu Culkin ketangkap kamera dengan penampilan yang tak biasa.

Tubuhnya super kurus, hanya kulit yang melapisi tulang. Culkin juga terlihat jauh lebih tua dari usia sebenarnya. Bulu-bulu halus meghiasi wajahnya yang pucat. Bahkan, menurut tetangganya, penampilan Culkin yang kucel membuatnya tak ada berbeda dengan gelandangan.

Bintang yang pernah berjaya dan kaya raya tersebut, kini tampil memilukan dengan kondisi kesehatan yang mencemaskan. Ia dikabarkan telah mengalami ketergantungan pada heroin dan juga obat-obatan. Culkin harus mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk mengosumsi barang haram tersebut per bulannya.

Menurut sumber, ia juga sering menghabiskan waktu dengan bermain poker bersama teman-temannya. Dan kemudian dilanjutkan dengan berpesta obat-obatan.

"Dia sudah mengalami ketergantungan selama satu tahun setengah. Di sekitar hidupnya adalah pecandu," ujar sumber.

Salah satu temannya pun menduga, hidup Culkin tak akan lama lagi. "Ia akan mengalami sekarat karena kecanduan heroin, oxycodone dan obat penghilang rasa sakit lainnya. Saya telah menyaksikannya," ujarnya.

Culkin, uajr dia, membeli 300 sampai 400 pil obat penghilang rasa sakit. Tapi obat-obatan itu dinilai sudah tak cukup lagi, sehingga ia menambahkan dengan heroin. Ahli jantung menganggap gaya hidup Culkin membahayakan kesehatannya. Ditakutkan ia akan mendapatkan serangan jantung.  


Dari gaya hidupnya yang tak sehat itu, Culkin diduga hanya akan bertahan hidup selama enam bulan lagi. Namun, hal ini dibantah perwakilan Culkin. Mereka menganggap isu tersebut tak beralasan dan sangat konyol. (sj)


kaskus.co.id

Postingan populer dari blog ini

Trainz Simulator 12 (PC) Free Download Full Version No Torrent

Release-Date: 12/12/11 
Protection: Serial 
Disc Count: 1 DVD 
Game Type: Simulator 
Languages: EN / DE / FR / PL / CZ / RU / JP


In Trainz Simulator 12 player will have a large fleet of locomotives, from the old steam models to modern electric locomotives.Continuing the fine tradition of the game you will have the opportunity to admire the beauty of the vast expanses of the former Soviet Union. Map and scenario "Fantasy", developed by a group of fans of this game will give you the opportunity to take a fascinating journey through the expanses of the Ukraine, not only through space but through time. During the hour-long trip you will see a shift of all four seasons. Build and operate the railroad of your dreams ... Now, together with your friends! InTrainz Simulator 12 came one of the most impressive features of the history of Trainz - the possibility of a multiplayer online game! From now on, rail fans around the world can not only communicate with each other, and together build …

7 “Mitologi” Terkenal dalam Islam

1.Buraq

Buraq atau “cahaya atau kilat” adalah sesosok makhluk tunggangan ajaib, yang membawa Nabi Muhamad SAW dari Masjid al-Aqsa menuju Mi’raj ketika peristiwa Isra Mi’raj. Makhluk ini diciptakan Allah tebuat dari cahaya. Dilihat dalam kamus bahasa, maka kita akan menemukan istilah “buraq” yang diartikan sebagai “Binatang kendaraan Nabi Muhammad Saw”, dia berbentuk kuda bersayap kiri kanan. Dalam pemakaian umum, “buraq” itu berarti burung cendrawasih, yang oleh kamus diartikan dengan burung dari sorga (bird of paradise). Sebenarnya “buraq” itu adalah istilah yang dipakai dalam Al Qur’an dengan arti “kilat” termuat pada ayat 2/19, 2/20 dan 13/2 dengan istilah aslinya “Barqu”.



2. Dabbat al-Ard

Dabbat al-Ard adalah sebuah frasa yang berarti binatang buas (monster) yang muncul dari perut bumi. Dalam Islam binatang ini sebagai salah satu tanda sebelum datangnya Hari Penghakiman. Binatang melata ini akan keluar di kota Mekah dekat gunung Shafa, setelah peristiwa Matahari terbit dari Barat, ia…

Hiu Megalodon dan Melvellei Leviathan

Megalodon
Para Ahli mengatakan :




Menurut saya Megalodon masih hidup di Samudra yang memiliki kedalaman yang besar seperti Samudra Atlantik dan Samudra Pasifik.Megalodon adalah sebuah spesies ikan hiu purba raksasa. Hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu, hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Namanya sendiri berarti "gigi yang besar". Hewan ini termasuk jenis hiu perairan yang sangat dalam dan hiu ini jarang sekali naik ke permukaan, kecuali untuk mencari mangsa. Isu yang tersebar, meski hiu ini belum pernah ditemukan dalam keadaan hidup, banyak di antara kalangan ilmuwan berpendapat bahwa hiu ini masih hidup, dan termasuk fosil hidup. Keturunan dekat hiu ini adalah hiu putih.

Berikut ini ada artikel mengenai dugaan Megalodon masih hidup di beberapa Samudra




Apakah Megalodon Masih Hidup?


Semua hiu megadolon sudah punah, Namun, ada rumor yang mengatakan bahwa hiu tersebut masih hidup.
Ada banyak sightings hiu raksasa yang luar biasa, kemungkinan megalodons. ju…