Langsung ke konten utama

List & Sinopsis Detective Conan Movie (6-10)


Movie 6 - The Phantom of Baker Street
(名探偵コナン ベイカー街(ストリート)の亡霊)

Ini Ceritanya agak ngayal dikit sih, tapi tetep keren kok. Ceritanya, ada seorang anak yang menyebut dirinya Noah Ark, membuat suatu game virtual. Setelah itu, dia bunuh diri dengan melompat dari atas atap. Tak lama Kemudian, game ini diluncurkan, 50 orang anak yang terpilih mencoba game tersebut. Conan mendapatkan tiket dari sang ayah, Yusaku Kudo, kemudian Ran mendapatkan tiket dari sahabatnya Sonoko, karena yang diundang kebanyakan adalah anak-anak dari orang kaya.

Ada beberapa bagian di game itu, dan anak-anak bebas memilihnya, Conan dkk memilih untuk menyelesaikan Game 
virtual reality yang diset di abad 17 di London, tepatnya di Baker Street, tempat Sherlock Holmes. Namun kejadian tak disangka-sangka terjadi. Noah ark mengontrol sistem, dan dia juga berada dalam game tersebut menyamar sebagai salah satu anak. Apabila tidak ada satupun yang lolos dari game tersebut (game over)  maka semua anak-anak otaknya akan dicuci. Juga terjadi pembunuhan di Ruang komputer. Akankah Conan berhasil menyelesaikan game tersebut dan menyelematkan 50 anak juga menemukan pelaku pembunuhan?

Download :
File Size : 1,28 Gb
Durasi : 107 menit
English Subtitle
 
Movie 7 - Crossroad in the Ancient Capital
(名探偵コナン 迷宮の十字路)

Wah di movie yang ini Shinichi Kudo muncul :D
Conan dan Heiji diduga terlibat atas pembunuhan berantai, kejadian itu  membawa mereka ke sebuah kota, yang penuh misteri dan membingungkan dalam menyelesaikan kasusnya.Heiji mengingat kejadian saat masa kecilnya yang  ternyata bisa mengungkapkan kasus misteri yang selama ini sedang ditanganinya.
Sementara itu, setelah mengalami kegagalan dalam suatu penyerangan, Heiji mengahadapi masalah baru yakni Kazuha menyandera teman wanita di masa kecil. Kemudian setelah mengalami kegagalan dan pertempuran, Heiji tak sanggup untuk membebaskan dan menyelamatkan sandera tersebut.



Download :
Part 1: http://www.megaupload.com/?d=VO9XZ3AY
Part 2: http://www.megaupload.com/?d=BN25OYAI
Durasi : 108 Menit
English Subtitle



Movie 8 - Magician of the Silver Sky
(名探偵コナン 銀翼の奇術師)


Pencuri Favoritku muncul :D
Kaitou Kid tiba-tiba tampil dan mengancam untuk mencuri batu nilam berharga. Namun sebelum tindakan itu terlaksana, Conan langsung menangkapnya dan menyelidiki rencana Kaitou selanjutnya. Bukan hanya itu, Kaitou dalam melakukan tindak kejahatan, menyamar dirinya.

Sementara itu, timbul masalah baru berupa pembunuhan yang terjadi di dalam pesawat. Dalam kejadian tersebut yang menjadi korban kebetulan adalah 2 orang pilot, dimana kejahatan tersebut dilakukan oleh pembajak. Akhirnya, Conan dan Kaitou Kid bergabung untuk menyelamatkan para penumpang yang berada dipesawat, sebelum korban berjatuhan lagi diantara mereka.
Download :
File Size : 1,36 Gb
Durasi : 108 Menit
English Subtitle

Movie 9 - Strategy Above the Depths
(名探偵コナン 水平線上の陰謀)
Conan dkk diundang Sonoko untuk melakukan  perjalanan mewah. Mereka menikmati suasana kelas atas disebuah kapal yang mewah yang tengah berlayar di samudra. Mereka sangat senang daan mereka juga melakukan permainan petak umpet untuk menghabiskan waktu. Namun mereka semua tidak tahu kalo ada rencana jahat untuk balas dendam yang akan terjadi.

Ternyata kasus ini memang ada hubungannya dengan misteri pembunuhan di kapal mewah tersebut yang terjadi 15 tahun yang lalu di Samudra Atlantik Utara dimana kapten dan satu awak kapal telah tewas juga seorang perancang kapal yang meninggal karena serangan jantung ketika tengah mengemudi.


Download :
File Size : 1,36 Gb
Durasi : 95 Menit
English Subtitle

Movie 10 - The Private Eye's Requiem
(名探偵コナン 探偵たちの鎮魂歌)
Ini keren nih, bikin agak deg-degan juga, semua detektif SMA kumpul :D
Tiba-tiba Mouri Kogoro dan Edogawa Conan mendapat undangan dari lelaki yang tidak dikenal. Dan parahnya, lelaki itu tau kalo Edogawa Conan sebenarnya adalah Kudo Sinichi. Mereka disuruh membawa Detective Boys dan juga Ran Mouri untuk kunjugan ke sebuah taman bermain di Yokohama.

Lelaki tersebut ternyata menjadikan Ran dan Detective Boys sebagai sandera dengan memberikan jam VIP untuk masuk ke taman bermain itu. dan ternyata jam tersebut adalah BOM. dan tentu saja, jam tersebut tidak bisa dilepas. Ia memberikan batas waktu kepada semua detektif selama 12 jam untuk mengungkapkan sebuah kasus.

Jika nantinya, Conan tidak dapat menyelesaikan kasus tersebut dalam batas waktu yang telah ditentukan, maka bom akan meledak. Juga, apabila jam tersebut di bawa keluar dari taman bermain tersebut, seketika ia akan meledak.Untuk menghentikan penjahat tersebut juga sekaligus mengungkapkan kasus ini, Conan pun dibantu oleh Heiji, Kaitou Kid dan Hakuba.

Download : 
Durasi : 111 Menit
English Subtitle
Sumber :
http://hamanochi.blogspot.com/2011/05/detective-conan-movie-list.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata kata pembakar semangat 2 bahasa Inggris

othing is impossible equals anything is possible ================================================== ===== We cannot waste time. We can only waste ourselves... ================================================== ===== We spend 30% of our life sleeping and 20% studying at school Give more than you can take ! ================================================== ===== There are no people born losers or born winners ================================================== ===== When you're down don't let yourself in the dark, Even your shadow run away from you. ================================================== ===== Giving up doesn't always mean you are weak, sometimes it means that you are strong enough to let go ================================================== ===== Experience is a great teacher; adversity is a greater ================================================== ===== The world you imagine is more real than your reality, Because that’s where our reality comes from. =========

Sejarah JABBAWOCKEEZ

Jabbawockeez   adalah   sebuah   tari   modern   semua laki-laki   /   hip   hop   crew   dari   San   Diego , California   yang   memenangkan   musim   pertama dari   realitas   kompetisi   tari   Amerika 's Best  Dance Crew .  Sejak   menang ,  kelompok   ini   telah mendapatkan   eksposur   yang lebih besar   dengan tampil   di   berbagai   video musik   dan   iklan ,  tur internasional , dan melakukan  dengan   Shaquille   O ' Neal  pada   All - Star  Game   NBA   2009 .  Mereka dikenal   karena   memakai   topeng   putih   polos   dan sarung tangan   untuk   mendorong   penonton   untuk fokus   pada   gerakan   mereka sebagai   kelompok bukan   pada   individu   penari .   Nama   mereka   berasal  dari   puisi   Lewis   Carroll   " Jabberwocky"  tentang  mitos   naga   eponymous . sebelum ABDC  Phil "Swaggerboy" Tayag, Kevin "KB" Brewer , dan Joe "Emajoenation" Larot mulai tampil sebagai trio disebut " Threemusky

Trainz Simulator 12 (PC) Free Download Full Version No Torrent

Release-Date: 12/12/11  Protection: Serial  Disc Count: 1 DVD  Game Type: Simulator  Languages: EN / DE / FR / PL / CZ / RU / JP In Trainz Simulator 12 player will have a large fleet of locomotives, from the old steam models to modern electric locomotives. Continuing the fine tradition of the game you will have the opportunity to admire the beauty of the vast expanses of the former Soviet Union. Map and scenario "Fantasy", developed by a group of fans of this game will give you the opportunity to take a fascinating journey through the expanses of the Ukraine, not only through space but through time. During the hour-long trip you will see a shift of all four seasons. Build and operate the railroad of your dreams ... Now, together with your friends! In Trainz Simulator 12  came one of the most impressive features of the history of Trainz - the possibility of a multiplayer online game!  From now on, rail fans around the world can not only communicate with each other, and to