Langsung ke konten utama

Skinwalker

Dalam legenda Native American dan Norse, kulit-walker adalah orang dengan kemampuan supernatural untuk berubah menjadi binatang yang ia inginkan. makhluk serupa dapat ditemukan dalam berbagai budaya lores 'di seluruh dunia, erat kaitannya dengan kepercayaan dalam werewolves (juga dikenal sebagai lycanthropes) dan lainnya "adalah" makhluk (yang dapat digambarkan sebagai therianthropes). The Mohawk India kata "limikkin" kadang-kadang digunakan untuk menjelaskan seluruh kulit pejalan. Hal ini juga dikenal sebagai Yenaldooshi.
Navajo skinwalker: yang Yeenaaldlooshii
Mungkin keyakinan skinwalker terbaik didokumentasikan adalah mereka yang berkaitan dengan Yeenaaldlooshii Navajo (harfiah "dengan itu, ia terus merangkak" dalam bahasa Navajo). Sebuah Yeenaaldlooshii adalah salah satu dari beberapa jenis penyihir Navajo (khusus suatu 'ánt'i, i; hnii atau praktisi dari Bima guna-guna, sebagai lawan dari pengguna kutukan-objek (' adaga; sh) atau seorang praktisi Frenzy Way ( 'Azhi; tee)). Secara teknis, istilah ini mengacu pada 'ánt'i, i, hnii siapa yang menggunakan nya (jarang dia) wewenang untuk perjalanan dalam bentuk hewan. Pada beberapa versi pria atau wanita yang telah mencapai tingkat tertinggi imamat kemudian melakukan tindakan membunuh anggota keluarga langsung mereka, dan kemudian memiliki sehingga memperoleh kekuatan jahat yang berkaitan dengan skinwalkers.
The 'ánt'i; i; hnii adalah manusia yang telah mendapatkan kekuatan supranatural oleh melanggar tabu budaya. Secara khusus, seseorang dikatakan untuk mendapatkan kekuatan untuk menjadi Yeenaaldlooshii atas inisiasi ke Jalan sihir. Baik pria maupun wanita bisa menjadi 'ánt'i; i; skinwalkers hnii dan karena itu mungkin, tetapi pria jauh lebih banyak. Hal ini umumnya berpikir bahwa hanya perempuan memiliki anak bisa menjadi penyihir.
Meskipun paling sering dilihat sebagai anjing hutan, serigala, burung hantu, serigala, atau burung gagak, yang Yeenaaldlooshii dikatakan memiliki kekuatan untuk mengasumsikan bentuk hewan yang mereka pilih, tergantung pada jenis kemampuan yang mereka butuhkan. Penyihir menggunakan formulir untuk perjalanan bijaksana, terutama untuk yang setara Navajo dari 'Black Misa', sebuah menyimpang bernyanyi (dan ritus pusat Jalan ilmu gaib) yang digunakan untuk mengutuk, bukan untuk menyembuhkan. Mereka juga bisa mengubah untuk melarikan diri dari pengejarnya.
Beberapa Navajo juga percaya bahwa skinwalkers memiliki kemampuan untuk mencuri "kulit" atau tubuh seseorang. The Navajo percaya bahwa jika Anda mengunci mata dengan skinwalker yang mereka dapat menyerap diri ke dalam tubuh Anda. Hal ini juga mengatakan bahwa skinwalkers menghindari cahaya dan bahwa mata bersinar mereka seperti hewan ketika dalam bentuk manusia dan ketika pada hewan bentuk mata mereka tidak bersinar sebagai hewan akan.
skinwalker A biasanya digambarkan sebagai telanjang, kecuali kulit anjing hutan, atau kulit serigala. Beberapa Navajos menggambarkan mereka sebagai versi bermutasi dari hewan yang bersangkutan. Kulit mungkin hanya sebuah topeng, seperti yang yang merupakan pakaian hanya dipakai di para penyihir 'bernyanyi.
Karena kulit binatang yang digunakan terutama oleh skinwalkers, yang melempari hewan seperti beruang, anjing hutan, serigala, dan puma secara ketat tabooed. Kulit domba dan kulit rusa mungkin dua dari kulit yang digunakan oleh Navajos, yang terakhir digunakan hanya untuk keperluan upacara.
Seringkali, Navajos bercerita tentang pertemuan mereka dengan skinwalker, meskipun mungkin ada beberapa keraguan untuk mengungkapkan cerita non-Navajos, atau (dimengerti) untuk membicarakan hal-hal menakutkan seperti di malam hari. Kadang-kadang skinwalker akan mencoba masuk ke rumah dan menyerang orang di dalam, dan akan sering bang di dinding rumah, mengetuk jendela, dan memanjat ke atap. Kadang-kadang, seorang tokoh, aneh hewan-seperti terlihat berdiri di luar jendela, mengintip masuk kali lain, skinwalker mungkin serangan kendaraan dan menyebabkan sebuah kecelakaan mobil. Para skinwalkers digambarkan sebagai cepat, gesit, dan tidak mungkin untuk menangkap. Meskipun beberapa upaya telah dilakukan untuk menembak atau membunuh satu, mereka biasanya tidak berhasil. Kadang-kadang skinwalker akan dilacak turun, hanya untuk memimpin ke rumah seseorang yang dikenal pelacak. Seperti dalam pengetahuan manusia serigala Eropa, kadang-kadang skinwalker terluka akan melarikan diri, hanya untuk memiliki seseorang muncul kemudian dengan luka serupa yang mengungkapkan mereka untuk menjadi penyihir. Dikatakan bahwa jika Navajo adalah untuk mengetahui orang di balik skinwalker mereka harus mengucapkan nama lengkap. Dan sekitar tiga hari kemudian orang yang baik akan mendapat sakit atau mati untuk yang salah bahwa mereka telah melakukan.
Menurut legenda Navajo, skinwalkers dapat memiliki kekuatan untuk membaca pikiran manusia. Mereka juga memiliki kemampuan untuk membuat suara manusia atau hewan yang mereka pilih. skinwalker mungkin menggunakan suara kerabat atau teriakan bayi untuk memancing korban keluar dari keselamatan rumah mereka.
Legenda skinwalker mengatakan kepada tuhan memberikan orang hadiah transformasi dan digunakan hanya melawan musuh-musuh mereka. Seiring waktu, orang-orang mulai penyalahgunaan kekuatan ini, sehingga membawa dewa ke bumi untuk merebut kembali itu. Beberapa memberi kekuatan dan lainnya berlindung dengan itu dan lulus pengetahuan untuk orang lain.
Beberapa suku percaya bahwa skinwalkers dapat menggunakan meludah, rambut, atau sepatu dan pakaian lama seseorang untuk membuat kutuk yang akan menyerang orang tertentu. Untuk alasan ini banyak Navajo tidak akan meludah atau meninggalkan sepatu luar. Mereka juga berhati-hati untuk melihat bahwa setiap potongan rambut atau kuku yang terbakar. Urin tidak dapat membahayakan seseorang karena dianggap terlalu asam.
Hopi skinwalking
Dalam budaya Hopi kuno ada sebuah upacara ritual yang dulu dilakukan disebut Ya Ya Upacara. Dalam upacara ini anggota akan mengubah diri menjadi berbagai hewan menggunakan bersembunyi dari hewan mereka memilih, dan anggota menggunakan atribut hewan tertentu seperti penglihatan, kekuatan, dll Upacara itu dilarang setelah anggota mengembangkan penyakit mata.


sory bahasanya kacau

Postingan populer dari blog ini

Hiu Megalodon dan Melvellei Leviathan

Megalodon
Para Ahli mengatakan :




Menurut saya Megalodon masih hidup di Samudra yang memiliki kedalaman yang besar seperti Samudra Atlantik dan Samudra Pasifik.Megalodon adalah sebuah spesies ikan hiu purba raksasa. Hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu, hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Namanya sendiri berarti "gigi yang besar". Hewan ini termasuk jenis hiu perairan yang sangat dalam dan hiu ini jarang sekali naik ke permukaan, kecuali untuk mencari mangsa. Isu yang tersebar, meski hiu ini belum pernah ditemukan dalam keadaan hidup, banyak di antara kalangan ilmuwan berpendapat bahwa hiu ini masih hidup, dan termasuk fosil hidup. Keturunan dekat hiu ini adalah hiu putih.

Berikut ini ada artikel mengenai dugaan Megalodon masih hidup di beberapa Samudra




Apakah Megalodon Masih Hidup?


Semua hiu megadolon sudah punah, Namun, ada rumor yang mengatakan bahwa hiu tersebut masih hidup.
Ada banyak sightings hiu raksasa yang luar biasa, kemungkinan megalodons. ju…

7 “Mitologi” Terkenal dalam Islam

1.Buraq

Buraq atau “cahaya atau kilat” adalah sesosok makhluk tunggangan ajaib, yang membawa Nabi Muhamad SAW dari Masjid al-Aqsa menuju Mi’raj ketika peristiwa Isra Mi’raj. Makhluk ini diciptakan Allah tebuat dari cahaya. Dilihat dalam kamus bahasa, maka kita akan menemukan istilah “buraq” yang diartikan sebagai “Binatang kendaraan Nabi Muhammad Saw”, dia berbentuk kuda bersayap kiri kanan. Dalam pemakaian umum, “buraq” itu berarti burung cendrawasih, yang oleh kamus diartikan dengan burung dari sorga (bird of paradise). Sebenarnya “buraq” itu adalah istilah yang dipakai dalam Al Qur’an dengan arti “kilat” termuat pada ayat 2/19, 2/20 dan 13/2 dengan istilah aslinya “Barqu”.



2. Dabbat al-Ard

Dabbat al-Ard adalah sebuah frasa yang berarti binatang buas (monster) yang muncul dari perut bumi. Dalam Islam binatang ini sebagai salah satu tanda sebelum datangnya Hari Penghakiman. Binatang melata ini akan keluar di kota Mekah dekat gunung Shafa, setelah peristiwa Matahari terbit dari Barat, ia…

kata kata pembakar semangat 2 bahasa Inggris

othing is impossible equals anything is possible

================================================== =====


We cannot waste time. We can only waste ourselves...


================================================== =====


We spend 30% of our life sleeping and 20% studying at school
Give more than you can take !


================================================== =====


There are no people born losers or born winners


================================================== =====


When you're down don't let yourself in the dark, Even your shadow run away from you.


================================================== =====


Giving up doesn't always mean you are weak, sometimes it means that you are strong enough to let go


================================================== =====


Experience is a great teacher; adversity is a greater


================================================== =====


The world you imagine is more real than your reality,
Because that’s where our reality comes from.


==========================…