Langsung ke konten utama

Go For Green... 1-Orang 1-Gharqad Tree... Idea Siapa dan Untuk Apa?


Go For Green... 1-Orang 1-Gharqad Tree... Idea Siapa dan Untuk Apa?
Era Imam Mahadi dan era Dajjal sudah hampir tiba. Kaum Yahudi mempunyai kenyakinan yang tinggi bahwa pemimpin agung mereka, Al-Moshaikh (Dajjal), akan muncul untuk memimpin mereka. Sementara, kaum Kristian pula amat yakin dengan kehadiran Yesus Al Masih (Nabi Isa a.s) muncul memimpin mereka. Kita kaum muslimin yakin penuh dengan kedatangan ketiga-tiga mereka ini: Al-Mahadi, Al-Moshaikh (Dajjal) dan Al-Masih Isa a.s.

Sesungguhnya Kaum Yahudi sudah lama mempercayai akan kedatangan era Imam Mahadi. Tetapi oleh karena sikap egoistik kaum ini sejak turun temurun, menyebabkan mereka tidak boleh menerima kenyataan demikian. Malahan mereka lebih percaya pula kepada Dajjal sebagai pemimpin agung untuk menyelamatkan suku kaum keturunan mereka.

Dalam keadaan ketakutan, mereka bersiap siaga memperlengkapkan ketahanan geografi negara mereka dengan membina tembok2 batu yang tinggi, menanam pohon Gharqad dan menempah banyak pedang2 titanium. Apapun mereka lakukan, menghadapi hari di mana mereka akan disembelih di bumi Israel.

Tidak heranlah mengapa mereka kepingin sangat menakluki negara Afghanistan. Kerana mereka percaya tentang hadis"Panji-panji Hitam dari arah Khurasan"

Pohon Gharqad, satu2nya pohon yang tidak bersuara ketika mana kaum Yahudi bersembunyi dibaliknya. Lalu mereka menjadikan pohon ini sebagai penyelamat kepada keturunan Yahudi seantero dunia. Maka lahirlah kampanye Go For Green.

Seluruh dunia mendukung kampanye ini. Karena di mana saja ada Yahudi, maka kampanye ini akan dikemundangkan, malahan disetarakan sebagai 'bersekutu' menyelamatkan bangsa Yaahudi.











Lihat saja slogan mereka di bawah ini "Save The Gharqad Tree".

Untuk apa mereka membuat kampanye tersebut jika tidak ada tujuan yang tersirat dibaliknya. Mungkin di sana tersohor dengan ONE-YAHUDI ONE-GHARQAD TREE.



Hanya saja masalahnya, apakah ada di kalangan negara Islam yang juga turut serta mengambil bahagian dalam kampanye GO FOR GREEN yang disuarakan oleh Israel ini? Jika ada, sungguh malang sekali negara itu mempunyai pemimpin yang sama2 bersekongkol dengan pemimpin laknatullah ini. Wallahu A'lam.

Proyek Internasional Ghorqod
Tidak diketahui secara pasti kapan kaum Zionis-Israel menanami Tanah Palestina dengan pohon Ghorqod. Hanya saja, melalui website Jewish National Fund (www.jnf.org), di bagian JNF Store (Tress for Israel Certificate), disebutkan bahwa di Tanah Palestina telah ditanami sebanyak 220 juta batang pohon Ghorqod.

Uniknya, dengan serius dan profesional, kaum Zionis juga mengiklankan di dalam situs tersebut bahwa siapa saja bisa membeli pohon Ghorqod secara online dan kemudian menyumbangkannya ke Israel untuk ditanami di Tanah Palestina. Harga sebatang pohon tersebut sebesar US $ 18, dan barangsiapa yang membeli tiga batang seharga US $ 36 akan mendapat satu batang gratis. 

Bukan itu saja, pengepakkannya pun pembeli bisa memilih dengan memakai plastik (dikenai tambahan biaya US $ 10 perbatang) atau dengan peti kayu (US ​​$ 50 perbatang). Dan untuk waktu pengirimannya, pembeli bisa memilih antara yang super cepat (US $ 30 perbatang, dijamin sampai di Tanah Palestina hanya dalam waktu 2 hari), cepat (US $ 15 perbatang dengan waktu 3 hari), dan reguler (tidak disebutkan). Untuk keterangan lebih lanjut, mereka juga menyediakan sebuah nomor hubungan internasional (888) JNF-0099 dan 1-800-542-TREE. Hanya mata uang dollar AS yang diterima sebagai pembayaran yang sah.

Promo iklan penjualan & gerakan penanaman Ghorqod bisa dilihat pada Tree Planting Center.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata kata pembakar semangat 2 bahasa Inggris

othing is impossible equals anything is possible ================================================== ===== We cannot waste time. We can only waste ourselves... ================================================== ===== We spend 30% of our life sleeping and 20% studying at school Give more than you can take ! ================================================== ===== There are no people born losers or born winners ================================================== ===== When you're down don't let yourself in the dark, Even your shadow run away from you. ================================================== ===== Giving up doesn't always mean you are weak, sometimes it means that you are strong enough to let go ================================================== ===== Experience is a great teacher; adversity is a greater ================================================== ===== The world you imagine is more real than your reality, Because that’s where our reality comes from. =========

Sejarah JABBAWOCKEEZ

Jabbawockeez   adalah   sebuah   tari   modern   semua laki-laki   /   hip   hop   crew   dari   San   Diego , California   yang   memenangkan   musim   pertama dari   realitas   kompetisi   tari   Amerika 's Best  Dance Crew .  Sejak   menang ,  kelompok   ini   telah mendapatkan   eksposur   yang lebih besar   dengan tampil   di   berbagai   video musik   dan   iklan ,  tur internasional , dan melakukan  dengan   Shaquille   O ' Neal  pada   All - Star  Game   NBA   2009 .  Mereka dikenal   karena   memakai   topeng   putih   polos   dan sarung tangan   untuk   mendorong   penonton   untuk fokus   pada   gerakan   mereka sebagai   kelompok bukan   pada   individu   penari .   Nama   mereka   berasal  dari   puisi   Lewis   Carroll   " Jabberwocky"  tentang  mitos   naga   eponymous . sebelum ABDC  Phil "Swaggerboy" Tayag, Kevin "KB" Brewer , dan Joe "Emajoenation" Larot mulai tampil sebagai trio disebut " Threemusky

Trainz Simulator 12 (PC) Free Download Full Version No Torrent

Release-Date: 12/12/11  Protection: Serial  Disc Count: 1 DVD  Game Type: Simulator  Languages: EN / DE / FR / PL / CZ / RU / JP In Trainz Simulator 12 player will have a large fleet of locomotives, from the old steam models to modern electric locomotives. Continuing the fine tradition of the game you will have the opportunity to admire the beauty of the vast expanses of the former Soviet Union. Map and scenario "Fantasy", developed by a group of fans of this game will give you the opportunity to take a fascinating journey through the expanses of the Ukraine, not only through space but through time. During the hour-long trip you will see a shift of all four seasons. Build and operate the railroad of your dreams ... Now, together with your friends! In Trainz Simulator 12  came one of the most impressive features of the history of Trainz - the possibility of a multiplayer online game!  From now on, rail fans around the world can not only communicate with each other, and to