Langsung ke konten utama

Go For Green... 1-Orang 1-Gharqad Tree... Idea Siapa dan Untuk Apa?


Go For Green... 1-Orang 1-Gharqad Tree... Idea Siapa dan Untuk Apa?
Era Imam Mahadi dan era Dajjal sudah hampir tiba. Kaum Yahudi mempunyai kenyakinan yang tinggi bahwa pemimpin agung mereka, Al-Moshaikh (Dajjal), akan muncul untuk memimpin mereka. Sementara, kaum Kristian pula amat yakin dengan kehadiran Yesus Al Masih (Nabi Isa a.s) muncul memimpin mereka. Kita kaum muslimin yakin penuh dengan kedatangan ketiga-tiga mereka ini: Al-Mahadi, Al-Moshaikh (Dajjal) dan Al-Masih Isa a.s.

Sesungguhnya Kaum Yahudi sudah lama mempercayai akan kedatangan era Imam Mahadi. Tetapi oleh karena sikap egoistik kaum ini sejak turun temurun, menyebabkan mereka tidak boleh menerima kenyataan demikian. Malahan mereka lebih percaya pula kepada Dajjal sebagai pemimpin agung untuk menyelamatkan suku kaum keturunan mereka.

Dalam keadaan ketakutan, mereka bersiap siaga memperlengkapkan ketahanan geografi negara mereka dengan membina tembok2 batu yang tinggi, menanam pohon Gharqad dan menempah banyak pedang2 titanium. Apapun mereka lakukan, menghadapi hari di mana mereka akan disembelih di bumi Israel.

Tidak heranlah mengapa mereka kepingin sangat menakluki negara Afghanistan. Kerana mereka percaya tentang hadis"Panji-panji Hitam dari arah Khurasan"

Pohon Gharqad, satu2nya pohon yang tidak bersuara ketika mana kaum Yahudi bersembunyi dibaliknya. Lalu mereka menjadikan pohon ini sebagai penyelamat kepada keturunan Yahudi seantero dunia. Maka lahirlah kampanye Go For Green.

Seluruh dunia mendukung kampanye ini. Karena di mana saja ada Yahudi, maka kampanye ini akan dikemundangkan, malahan disetarakan sebagai 'bersekutu' menyelamatkan bangsa Yaahudi.











Lihat saja slogan mereka di bawah ini "Save The Gharqad Tree".

Untuk apa mereka membuat kampanye tersebut jika tidak ada tujuan yang tersirat dibaliknya. Mungkin di sana tersohor dengan ONE-YAHUDI ONE-GHARQAD TREE.



Hanya saja masalahnya, apakah ada di kalangan negara Islam yang juga turut serta mengambil bahagian dalam kampanye GO FOR GREEN yang disuarakan oleh Israel ini? Jika ada, sungguh malang sekali negara itu mempunyai pemimpin yang sama2 bersekongkol dengan pemimpin laknatullah ini. Wallahu A'lam.

Proyek Internasional Ghorqod
Tidak diketahui secara pasti kapan kaum Zionis-Israel menanami Tanah Palestina dengan pohon Ghorqod. Hanya saja, melalui website Jewish National Fund (www.jnf.org), di bagian JNF Store (Tress for Israel Certificate), disebutkan bahwa di Tanah Palestina telah ditanami sebanyak 220 juta batang pohon Ghorqod.

Uniknya, dengan serius dan profesional, kaum Zionis juga mengiklankan di dalam situs tersebut bahwa siapa saja bisa membeli pohon Ghorqod secara online dan kemudian menyumbangkannya ke Israel untuk ditanami di Tanah Palestina. Harga sebatang pohon tersebut sebesar US $ 18, dan barangsiapa yang membeli tiga batang seharga US $ 36 akan mendapat satu batang gratis. 

Bukan itu saja, pengepakkannya pun pembeli bisa memilih dengan memakai plastik (dikenai tambahan biaya US $ 10 perbatang) atau dengan peti kayu (US ​​$ 50 perbatang). Dan untuk waktu pengirimannya, pembeli bisa memilih antara yang super cepat (US $ 30 perbatang, dijamin sampai di Tanah Palestina hanya dalam waktu 2 hari), cepat (US $ 15 perbatang dengan waktu 3 hari), dan reguler (tidak disebutkan). Untuk keterangan lebih lanjut, mereka juga menyediakan sebuah nomor hubungan internasional (888) JNF-0099 dan 1-800-542-TREE. Hanya mata uang dollar AS yang diterima sebagai pembayaran yang sah.

Promo iklan penjualan & gerakan penanaman Ghorqod bisa dilihat pada Tree Planting Center.

Postingan populer dari blog ini

Trainz Simulator 12 (PC) Free Download Full Version No Torrent

Release-Date: 12/12/11 
Protection: Serial 
Disc Count: 1 DVD 
Game Type: Simulator 
Languages: EN / DE / FR / PL / CZ / RU / JP


In Trainz Simulator 12 player will have a large fleet of locomotives, from the old steam models to modern electric locomotives.Continuing the fine tradition of the game you will have the opportunity to admire the beauty of the vast expanses of the former Soviet Union. Map and scenario "Fantasy", developed by a group of fans of this game will give you the opportunity to take a fascinating journey through the expanses of the Ukraine, not only through space but through time. During the hour-long trip you will see a shift of all four seasons. Build and operate the railroad of your dreams ... Now, together with your friends! InTrainz Simulator 12 came one of the most impressive features of the history of Trainz - the possibility of a multiplayer online game! From now on, rail fans around the world can not only communicate with each other, and together build …

7 “Mitologi” Terkenal dalam Islam

1.Buraq

Buraq atau “cahaya atau kilat” adalah sesosok makhluk tunggangan ajaib, yang membawa Nabi Muhamad SAW dari Masjid al-Aqsa menuju Mi’raj ketika peristiwa Isra Mi’raj. Makhluk ini diciptakan Allah tebuat dari cahaya. Dilihat dalam kamus bahasa, maka kita akan menemukan istilah “buraq” yang diartikan sebagai “Binatang kendaraan Nabi Muhammad Saw”, dia berbentuk kuda bersayap kiri kanan. Dalam pemakaian umum, “buraq” itu berarti burung cendrawasih, yang oleh kamus diartikan dengan burung dari sorga (bird of paradise). Sebenarnya “buraq” itu adalah istilah yang dipakai dalam Al Qur’an dengan arti “kilat” termuat pada ayat 2/19, 2/20 dan 13/2 dengan istilah aslinya “Barqu”.



2. Dabbat al-Ard

Dabbat al-Ard adalah sebuah frasa yang berarti binatang buas (monster) yang muncul dari perut bumi. Dalam Islam binatang ini sebagai salah satu tanda sebelum datangnya Hari Penghakiman. Binatang melata ini akan keluar di kota Mekah dekat gunung Shafa, setelah peristiwa Matahari terbit dari Barat, ia…

Hiu Megalodon dan Melvellei Leviathan

Megalodon
Para Ahli mengatakan :




Menurut saya Megalodon masih hidup di Samudra yang memiliki kedalaman yang besar seperti Samudra Atlantik dan Samudra Pasifik.Megalodon adalah sebuah spesies ikan hiu purba raksasa. Hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu, hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Namanya sendiri berarti "gigi yang besar". Hewan ini termasuk jenis hiu perairan yang sangat dalam dan hiu ini jarang sekali naik ke permukaan, kecuali untuk mencari mangsa. Isu yang tersebar, meski hiu ini belum pernah ditemukan dalam keadaan hidup, banyak di antara kalangan ilmuwan berpendapat bahwa hiu ini masih hidup, dan termasuk fosil hidup. Keturunan dekat hiu ini adalah hiu putih.

Berikut ini ada artikel mengenai dugaan Megalodon masih hidup di beberapa Samudra




Apakah Megalodon Masih Hidup?


Semua hiu megadolon sudah punah, Namun, ada rumor yang mengatakan bahwa hiu tersebut masih hidup.
Ada banyak sightings hiu raksasa yang luar biasa, kemungkinan megalodons. ju…