Langsung ke konten utama

Joyoboyo


Jakarta - Apakah ini sudah waktunya datang jaman Kalabendu? Paranormal Tubagus Januar Soemawinata yang juga pengamat dari Universitas Nasional (Unas) meramalkan, Kamis (28/1) besok, memang puncak dari jaman “Kalabendu”. Jaman dimana kebatilan akan dikalahkan kebenaran. Jaman dimana orang-orang serakah akan dibuka di hadapan umum. ”Menurut ramalan Jayabaya memang begitu. Besok tepat hari Kamis LegiKalabendu,” papar Januar kepada jakartapress.com, Rabu (27/1) sore.

Menurut Januar, puncak jaman Kalabendu selalu diwarnai dengan ontran-ontran, baik berupa demo atau pun lainnya. Dan biasanya akan jatuh korban, karena itu adalah bagian dari tumbal jaman Kalabendu. ”Hanya harapan dan doa saya adalah agar korban yang jatuh tidak terlalu besar. Karena itu malam ini saya akan berdoa, meditasi, mohon petunjuk kepada Tuhan Yang Maha Esa agar tidak terjadi bentrokan besok hari!” ujar mantan aktivis ini.

Menurutnya, bentrokan yang terjadi adalah akibat keserakahan manusia. Mereka yang berkuasa ingin tetap mempertahankan kekuasaan, sedangkan mereka yang belum berkuasa ingin memaksakan kehendaknya supaya kebagian kekuasaan. ”Jadi ujung-ujungnya adalah pada nafsu serakah manusia. Nafsu serakah yang muncul dari sifat buruk manusia. Sifat buruk itu sekarang mulai membumbung tinggi mempengaruhi atmosfir Indonesia,” tandas Januar.

Ujudnya, lanjut dia, terjadi cuaca yang panas dingin dan menyebabkan badan tidak enak alias meriang. Ini semua adalah pengaruh dari aura hitam yang ditimbulkan karena kerakusan manusia dampak dari jaman yang disebut Kalabendu. ”Hanya orang-orang yang beriman saja yang dapat bertahan dari godaan dunia yang mengiringi datangnya jaman Kalabendu,” ungkap Januar.

Dalam pewayangan, era ini adalah era dimana muncul gara-gara. Gara-gara yang biasa dimainkan dalang pada tengah malam ditandai dengan suluk dalang, yang menyebutkan bumi “gonjang=ganjing”, “langit gelap-gelap”, “peteng arimemeng”. Ini menggambarkan keadaan yang luar biasa. Bumi gonjang-ganjing artinya atau dapat ditafsirkan terjadinya gempa bumi dimana-mnana. Langit gelap-gelap artinya cuaca yang tidak tetap menyebabkan gagal panen dan muncul pagebluk. Banyak orang jatuh sakit karena penyakit aneh.

Peteng arimemeng, menggambarkan manusia semua bingung, tidak tahu apa yang harus dilakukan. “Lihat saja para mahasiswa pun bingung, setelah mereka kuliah dan lulus mau kerja dan dimana mereka dapat kerjaan. Sementara anak-anak juga bingung, apakah mereka dapat melanjutkan kuliah atau tidak, karena uang kuliah sudah semakin mahal. Sedangkan mencari uang susahnya bukan main,” ungkap Januar.

Kondisi ini akan berakhir bila nanti muncul sinatria, atau seseorang yang selama ini dipingit untuk menjadi pemimpin masa depan. ”Uraian ini sudah pernah saya jelaskan sebelumnya. Memang negara ini butuh satria piningit. Seorang pemimpin yang jujur, tegas dan berani. Seorang pemimpin yang tidak mementingkan dirinya, kelompoknya, tetapi lebih melihat kebutuhan dan kepentingan orang banyak,” tutur pria yang masih keturunan Sultan Banten ini.

Ditanya kapan jaman Kalabendu berakhir dan kapan pemimpin yang diramalkan itu bakal muncul? Januar mengatakan, tidak akan lama lagi jaman Kalabendu akan berakhir. Dan bersamaan berakhirnya jaman tersebut, akan muncul satria piningit yang akan memimpin bangsa ini memerangi ketidakadilan, keserakahan, dan hal-hal buruk lainnya. Bagaimana dengan keadaan besok pagi atau Kamis?

Januar meragukan bahwa jaman Kalabendu akan berakhir. ”Memang besok puncak jaman Kalabendu, tetapi tidak secara otomatis bahwa itu adalah akhir dari jaman tersebut. Kita lihat saja, kalau memang besok muncul satria yang kita ramalkan. Maka berarti jaman itu telah berakhir, kalau belum ya kita harus sabar menunggu!” serunya. adalah puncak dari jaman


sumber: http://www.jakartapress.com/www.php/news/id/11201/Ramalan-Jayabaya-Soal-Demo-28-Januari.jp

Postingan populer dari blog ini

Hiu Megalodon dan Melvellei Leviathan

Megalodon
Para Ahli mengatakan :




Menurut saya Megalodon masih hidup di Samudra yang memiliki kedalaman yang besar seperti Samudra Atlantik dan Samudra Pasifik.Megalodon adalah sebuah spesies ikan hiu purba raksasa. Hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu, hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Namanya sendiri berarti "gigi yang besar". Hewan ini termasuk jenis hiu perairan yang sangat dalam dan hiu ini jarang sekali naik ke permukaan, kecuali untuk mencari mangsa. Isu yang tersebar, meski hiu ini belum pernah ditemukan dalam keadaan hidup, banyak di antara kalangan ilmuwan berpendapat bahwa hiu ini masih hidup, dan termasuk fosil hidup. Keturunan dekat hiu ini adalah hiu putih.

Berikut ini ada artikel mengenai dugaan Megalodon masih hidup di beberapa Samudra




Apakah Megalodon Masih Hidup?


Semua hiu megadolon sudah punah, Namun, ada rumor yang mengatakan bahwa hiu tersebut masih hidup.
Ada banyak sightings hiu raksasa yang luar biasa, kemungkinan megalodons. ju…

Trainz Simulator 12 (PC) Free Download Full Version No Torrent

Release-Date: 12/12/11 
Protection: Serial 
Disc Count: 1 DVD 
Game Type: Simulator 
Languages: EN / DE / FR / PL / CZ / RU / JP


In Trainz Simulator 12 player will have a large fleet of locomotives, from the old steam models to modern electric locomotives.Continuing the fine tradition of the game you will have the opportunity to admire the beauty of the vast expanses of the former Soviet Union. Map and scenario "Fantasy", developed by a group of fans of this game will give you the opportunity to take a fascinating journey through the expanses of the Ukraine, not only through space but through time. During the hour-long trip you will see a shift of all four seasons. Build and operate the railroad of your dreams ... Now, together with your friends! InTrainz Simulator 12 came one of the most impressive features of the history of Trainz - the possibility of a multiplayer online game! From now on, rail fans around the world can not only communicate with each other, and together build …

7 “Mitologi” Terkenal dalam Islam

1.Buraq

Buraq atau “cahaya atau kilat” adalah sesosok makhluk tunggangan ajaib, yang membawa Nabi Muhamad SAW dari Masjid al-Aqsa menuju Mi’raj ketika peristiwa Isra Mi’raj. Makhluk ini diciptakan Allah tebuat dari cahaya. Dilihat dalam kamus bahasa, maka kita akan menemukan istilah “buraq” yang diartikan sebagai “Binatang kendaraan Nabi Muhammad Saw”, dia berbentuk kuda bersayap kiri kanan. Dalam pemakaian umum, “buraq” itu berarti burung cendrawasih, yang oleh kamus diartikan dengan burung dari sorga (bird of paradise). Sebenarnya “buraq” itu adalah istilah yang dipakai dalam Al Qur’an dengan arti “kilat” termuat pada ayat 2/19, 2/20 dan 13/2 dengan istilah aslinya “Barqu”.



2. Dabbat al-Ard

Dabbat al-Ard adalah sebuah frasa yang berarti binatang buas (monster) yang muncul dari perut bumi. Dalam Islam binatang ini sebagai salah satu tanda sebelum datangnya Hari Penghakiman. Binatang melata ini akan keluar di kota Mekah dekat gunung Shafa, setelah peristiwa Matahari terbit dari Barat, ia…