Langsung ke konten utama

Innalillahi wa innailaihi roojiuun Ustadz Jefri Al-Bukhori



Liputan6.com, Jakarta : Kabar duka datang dari Ustad Jefry Al Buchori. Pedakwah yang populer dengan panggilan Uje meninggal dunia pada Jumat (26/4/2013). Akibat kecelakaan tunggal, saat mengendarai motor Kawasaki E650 bernomor B 3590 SGQ.

Pria kelahiran 12 April 1973 tersebut meninggal dunia sekitar pukul 02.00 Waktu Indonesia Barat di Rumah Sakit Pondok Indah. 

Saat dikonfirmasi, petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno mengatakan, kecelakaan yang melibatkan Uje terjadi pada pukul 00.01 WIB di Jalan Gedong Hijau 7 Pondok Indah. 

"Korban dibawa ke kawasan Bintaro, di rumah duka di Perum Bukit Mas Rempoa Bintaro," kata dia. 

Rencananya, Uje akan dimakamkan di TPU Karet setelah Salat Jumat. (Ein)


Kapanlagi.com - Ustad Jeffry Al Buchori atau akrab disapa Uje meninggal dunia akibat kecelakaan motor di Pondok Indah. Setelah dikonfirmasi kepada keluarga, berita ini dibenarkan adanya.
"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un..telah berpulang ke rahmatullah ustadz JEFRY AL - BUCHORI pagi ini jam 02.30wib,almarhum terkena musibah kecelakaan,semoga apa yang telah beliau perbuat didunia ini mendapatkan berkah dri allah S.W.T & beliau ditempatkan di surga'a allah S.W.T," tulis istri Uje, Pipik melalui BBM kepada KapanLagi.com®, Jumat (26/04).

Keadaan motor Ustad Jeffry Al Buchori pasca kecelakaan. ©Pipik, istri Uje
Uje meninggal karena kecelakaan motor Kawasaki E650. Menurut keterangan twitter Polda, pria tersebut menabrak pohon di Jl. Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta.

Sebelumnya berita tentang meninggalnya Uje memicu ucapan bela sungkawa. Salahnya dari akun FB sahabatnya, K. H. Muhammad Arifin Ilham.

"Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah. Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustadz Jeffry Al Buchori, yang akrab kita panggil Uje. Allahummagfirlahu warhamhu...semoga Allah mengampuni semua dosa almarhum, memaafkan semua kesalahan almarhum...aamiin," tulis FB K. H. Muhammad Arifin Ilham. (kpl/ben/sjw)


Liputan6.com, Jakarta : Jumat dini hari yang dingin dikagetkan dengan kabar tak terduga. Ustad Jefry Al Buchori, yang akrab dipanggil Uje meninggal dunia akibat kecelakaan di kawasan Pondok Indah. 

Uje mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motornya sekitar pukul 00.01 Waktu Indonesia Barat.

Berpulangnya Uje adalah kehilangan bagi umat. Apalagi, tak hanya berdakwah dari mimbar ke mimbar, Uje juga bersyiar di laman jejaring sosialnya. Salah satunya di Twitter.

Meski tak terlalu aktif di media sosial, Uje selalu menjawab pertanyaan yang ditujukan padanya. Tweet terakhir yang ia tulis bertanggal 13 Maret 2013. 

"Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut.."

Uje dalam Twitternya, 28 Oktober 2012 juga memuji Mak Yati, pemulung mengumpulkan uang hasil jerih payahnya untuk berkurban.

Masih terkait Twitter, tweet dari Ustad Arifin Ilham menjadi salah satu yang pertama mengkonfirmasi kabar duka itu.

"Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah. Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustadz Jefry AlBukhori, yang akrab kita panggil Uje," tulis Arifin.

Saat ini jenazah Uje telah dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas Rempoa Bintaro. Rencananya, ustad yang selalu tampil bersemangat itu akan dimakamkan di TPU Karet setelah Salat Jumat.(Ein)


Semasa hidupnya








Postingan populer dari blog ini

Trainz Simulator 12 (PC) Free Download Full Version No Torrent

Release-Date: 12/12/11 
Protection: Serial 
Disc Count: 1 DVD 
Game Type: Simulator 
Languages: EN / DE / FR / PL / CZ / RU / JP


In Trainz Simulator 12 player will have a large fleet of locomotives, from the old steam models to modern electric locomotives.Continuing the fine tradition of the game you will have the opportunity to admire the beauty of the vast expanses of the former Soviet Union. Map and scenario "Fantasy", developed by a group of fans of this game will give you the opportunity to take a fascinating journey through the expanses of the Ukraine, not only through space but through time. During the hour-long trip you will see a shift of all four seasons. Build and operate the railroad of your dreams ... Now, together with your friends! InTrainz Simulator 12 came one of the most impressive features of the history of Trainz - the possibility of a multiplayer online game! From now on, rail fans around the world can not only communicate with each other, and together build …

7 “Mitologi” Terkenal dalam Islam

1.Buraq

Buraq atau “cahaya atau kilat” adalah sesosok makhluk tunggangan ajaib, yang membawa Nabi Muhamad SAW dari Masjid al-Aqsa menuju Mi’raj ketika peristiwa Isra Mi’raj. Makhluk ini diciptakan Allah tebuat dari cahaya. Dilihat dalam kamus bahasa, maka kita akan menemukan istilah “buraq” yang diartikan sebagai “Binatang kendaraan Nabi Muhammad Saw”, dia berbentuk kuda bersayap kiri kanan. Dalam pemakaian umum, “buraq” itu berarti burung cendrawasih, yang oleh kamus diartikan dengan burung dari sorga (bird of paradise). Sebenarnya “buraq” itu adalah istilah yang dipakai dalam Al Qur’an dengan arti “kilat” termuat pada ayat 2/19, 2/20 dan 13/2 dengan istilah aslinya “Barqu”.



2. Dabbat al-Ard

Dabbat al-Ard adalah sebuah frasa yang berarti binatang buas (monster) yang muncul dari perut bumi. Dalam Islam binatang ini sebagai salah satu tanda sebelum datangnya Hari Penghakiman. Binatang melata ini akan keluar di kota Mekah dekat gunung Shafa, setelah peristiwa Matahari terbit dari Barat, ia…

Hiu Megalodon dan Melvellei Leviathan

Megalodon
Para Ahli mengatakan :




Menurut saya Megalodon masih hidup di Samudra yang memiliki kedalaman yang besar seperti Samudra Atlantik dan Samudra Pasifik.Megalodon adalah sebuah spesies ikan hiu purba raksasa. Hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu, hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Namanya sendiri berarti "gigi yang besar". Hewan ini termasuk jenis hiu perairan yang sangat dalam dan hiu ini jarang sekali naik ke permukaan, kecuali untuk mencari mangsa. Isu yang tersebar, meski hiu ini belum pernah ditemukan dalam keadaan hidup, banyak di antara kalangan ilmuwan berpendapat bahwa hiu ini masih hidup, dan termasuk fosil hidup. Keturunan dekat hiu ini adalah hiu putih.

Berikut ini ada artikel mengenai dugaan Megalodon masih hidup di beberapa Samudra




Apakah Megalodon Masih Hidup?


Semua hiu megadolon sudah punah, Namun, ada rumor yang mengatakan bahwa hiu tersebut masih hidup.
Ada banyak sightings hiu raksasa yang luar biasa, kemungkinan megalodons. ju…