Langsung ke konten utama

Sejarah pb



POINT BLANK

Apa Itu Point Blank ?
* Point Blank adalah sebuah Online First Person Shooting Game dengan tingkat realistik tinggi.
* Didalam game FPS Point Blank terdapat dua macam kubu, yaitu CT-Force (Counter Terrorist) dan Free Rebels (Terrorist).
* Didalam game FPS Point Blank terdapat dua macam tampilan charackter, yaitu Male (pria)dan Female (Wanita) .

Story
CT Force (Counter Terrorist)
- Akibat konflik dengan imigran yang semakin meluas, pemerintah memutuskan dibentuk suatu organisasi khusus untuk menghadapi para teroris, terpilih 30 pasukan elit dalam melaksanakan misi ini.
Sejak dibentuknya organisasi ini, mencari informasi dan keberadaan dari organisasi teroris yang dinamakan Free Rebles. Sejalan dengan meningkatnya ancaman teroris dari organisasi Free Rebels, pemerintah kemudian mengirimkan bantuan pasukan terbaik yang pernah ada di pemerintahan yang kemudian datang dan bergabung dan berganti nama menjadi CT-FORCE (Counter Terrorist Force).
Free Rebels (Terrorist)
- Semakin bertambahnya imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan terusir dari masyarakat, sehingga untuk bertahan hidup para imigran kemudian melakukan berbagai macam tindak kriminal dari perampokan hingga pengedaran obat-obatan terlarang.
Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang teroganisir hingga terbentuk organisasi yang dinamakan Free Rebels. Tujuannya tidak lain untuk menguasai seluruh perdagangan obat terlarang dan senjata di seluruh dunia serta menciptakan rasa takut bagi masyarakat.

Gameplay
* Terdapat sistem pangkat, dimana kita harus menyelesaikan misi/level untuk mengejar pangkat tersebut.
* Terdapat 4 sistem permainan mode, yaitu Deathmatch, Bomb Mission, A.Idan Eliminate.
Deathmatch Mode : Mode permainan yang dimana kita harus membunuh musuh yang sudah ditentukan scorenya, misalkan room master menyetting permainan mode 100 kill dan waktu 3 menit, maka jika waktu habis permainan selesai atau jika sudah membunuh 100 kill maka permainan selesai.
A.I Mode : Mode Permainan dimana kita seteam atau personal mengalahkan BOT/Komputer. Biasanya A.I Mode digunakan untuk latihan, agar skill kita dapat berkembang.
Bomb Mission Mode : Mode Permainan yang dimana kita harus memasang bomb [Free Rebels], dan dimana kita juga harus mendefuse bomb [CT Force]. Di dalam Bomb Mission untuk mendefuse bomb pencet E.

Graphics
Graphic permainan Point Blank, ada enaknya dan ada tidak enaknya.
Graphics untuk CT Force : 95 % sangat gampang dikenali oleh musuh diberbagai map. hanya di map stormtube saja CT Force dapat bersembunyi.
- Graphics untuk Free Rebels : kebalikan CT Force 95 % susah dikenali oleh musuh, kenapa ? sebab dengan baju warnanya free rebels dapat bersembunyi sehingga susah dilihat oleh musuh.
Graphics Senjata : untuk graphics senjata 50 % Bagus dan 50 % Tidak Bagus, Mengapa ? sebab kenapa saya katakan 50% bagus dan 50 % tidak bagus ? karena 50% untuk Bagus adalah warna - warna dan jenis senjata di game Point Blank sangatlah oke, enak dilihat. dan 50% Tidak Bagus karena dengan warnanya yang mencolok seperti Ak-47 G. Musuh dapat mengenali kita dengan cepatnya.

Sound
Sound yang terdapat di dalam team mode sangatlah seru untuk didengarkan, apalagi apabila ada yang memakai charackter Female, Dengan sound sebutan "OH YEAH!" 1 Team dapat ketawa ketiwi .

Community
* Terdapat fitur CLAN, Friendlist, Dan Chat Mode.
- Untuk Chat Mode dibagi menjadi 3 : Public, Clan, Dan Friendlist.
- Untuk Friendlist biasanya menggunakan sistem Whisper atau /w.
- Untuk CLAN sangat berguna sekali apabila ada CW atau Clan War.

Customer Service
* Kurang flexibel atau kurang nyaman bagi player Point Blank yang bermain di Warnet, Terkadang ada warnet yang tidak mengizinkan untuk browsing sehingga player point blank tidak dapat ke forum gemscool untuk melakukancustomer service.


Spesifikasi Komputer
* CPU Pentium4 2.4 Ghz atau Athlon 2500+.
* Memory Ram 512 MB.
* VGA 128 MB.
* Koneksi Internet yang cepat.

The Good
Adanya Lv Rank, Fitur ClanFriendlist, Dan Pangkat.
* Lebih Menarik Daripada Game FPS yang dulu sempat menjadi nomor 1, sekarang kalah sama game Point Blank.
* Banyaknya Event Yang diselenggarakan oleh Gemscool.
* Grafis yang mendekati realistis dan mendetil.

The Bad
* Seringnya Maintanance.
* Masih Banyak BUG yang terdapat di Game Point Blank.
Room Master (RM) membuat kecewa pemain apabila si RM LAG.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata kata pembakar semangat 2 bahasa Inggris

othing is impossible equals anything is possible ================================================== ===== We cannot waste time. We can only waste ourselves... ================================================== ===== We spend 30% of our life sleeping and 20% studying at school Give more than you can take ! ================================================== ===== There are no people born losers or born winners ================================================== ===== When you're down don't let yourself in the dark, Even your shadow run away from you. ================================================== ===== Giving up doesn't always mean you are weak, sometimes it means that you are strong enough to let go ================================================== ===== Experience is a great teacher; adversity is a greater ================================================== ===== The world you imagine is more real than your reality, Because that’s where our reality comes from. =========

Sejarah JABBAWOCKEEZ

Jabbawockeez   adalah   sebuah   tari   modern   semua laki-laki   /   hip   hop   crew   dari   San   Diego , California   yang   memenangkan   musim   pertama dari   realitas   kompetisi   tari   Amerika 's Best  Dance Crew .  Sejak   menang ,  kelompok   ini   telah mendapatkan   eksposur   yang lebih besar   dengan tampil   di   berbagai   video musik   dan   iklan ,  tur internasional , dan melakukan  dengan   Shaquille   O ' Neal  pada   All - Star  Game   NBA   2009 .  Mereka dikenal   karena   memakai   topeng   putih   polos   dan sarung tangan   untuk   mendorong   penonton   untuk fokus   pada   gerakan   mereka sebagai   kelompok bukan   pada   individu   penari .   Nama   mereka   berasal  dari   puisi   Lewis   Carroll   " Jabberwocky"  tentang  mitos   naga   eponymous . sebelum ABDC  Phil "Swaggerboy" Tayag, Kevin "KB" Brewer , dan Joe "Emajoenation" Larot mulai tampil sebagai trio disebut " Threemusky

Trainz Simulator 12 (PC) Free Download Full Version No Torrent

Release-Date: 12/12/11  Protection: Serial  Disc Count: 1 DVD  Game Type: Simulator  Languages: EN / DE / FR / PL / CZ / RU / JP In Trainz Simulator 12 player will have a large fleet of locomotives, from the old steam models to modern electric locomotives. Continuing the fine tradition of the game you will have the opportunity to admire the beauty of the vast expanses of the former Soviet Union. Map and scenario "Fantasy", developed by a group of fans of this game will give you the opportunity to take a fascinating journey through the expanses of the Ukraine, not only through space but through time. During the hour-long trip you will see a shift of all four seasons. Build and operate the railroad of your dreams ... Now, together with your friends! In Trainz Simulator 12  came one of the most impressive features of the history of Trainz - the possibility of a multiplayer online game!  From now on, rail fans around the world can not only communicate with each other, and to